Jembatan Penghubung Rusak Parah, Aksi Blokir Jalan Kembali Terjadi Dilakukan FORTAS P2D dan PMD Desa Doro,Oo

Iklan Semua Halaman

.

Jembatan Penghubung Rusak Parah, Aksi Blokir Jalan Kembali Terjadi Dilakukan FORTAS P2D dan PMD Desa Doro,Oo

Selasa, 16 April 2024
Ket : Poce Saat Aksi Blokir Jalan di Desa Doro Oo dilakukan Oleh Sekelompok Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Solidaritas Pemuda dan Pelajar Desa Doro,Oo (FORTAS P2D) dan Persatuan Mahasiswa Desa Doro,Oo (PMD). 



Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Sekelompok Mahasiswa yang tergabung dalam Forum Solidaritas Pemuda dan Pelajar Desa Doro,Oo (FORTAS P2D) dan Persatuan Mahasiswa Desa Doro,Oo (PMD) melakukan aksi blokir jalan. 


Aksi Blokir Jalan Tersebut setelah selesai Aksi di depan kantor Camat Langgudu kabupaten bima, Selasa (16/4/2024).


Subhan, Selaku Korlap Aksi menyatakan, "Tindakan Spontanitas ini kami lakukan guna meluapkan kekecewaan terhadap Pemerintah Kecamatan Langgudu, karena tidak kunjung memperbaiki jembatan rusak yang ada di Dusun ta,a Sera. Padahal kondisi kerusakan sudah berlangsung lama".


"Kegiatan  aksi ini pula dikarenakan tidak ada langkah persuasif yang dilakukan oleh pemerintah kecamatan Langgudu untuk menanggapi tuntutan kami, makanya kami blokir jalan" Kata Subhan.


Subhan mengaku, kondisi jembatan yang rusak memberikan banyak kerugian. Bukan hanya bagi warga setempat, tetapi juga bagi warga dari daerah lain yang melintasi desa tersebut.


Senada disampaikan Korlap II, (Wanda) menegaskan, "Selain menyebabkan ketidaknyamanan dilalui, dan jembatan tersebut sering terjadi kecelakaan para pengguna jalan, Namun Proses distribusi logistik warga setempat menjadi terhambat" Jelas Aktivis HMI.


"Permintaan kami sederhana. Cuma mau jembatan ini diperbaiki. Jangan lagi ditunda-tunda," Ujar Wanda. (Red)