PT. Pelni Cabang Bima Terapkan Progres Muatan Tahun 2023

Iklan Semua Halaman

.

PT. Pelni Cabang Bima Terapkan Progres Muatan Tahun 2023

Selasa, 16 Januari 2024

Malik, 
Kepala Operasi PT. Pelni Cabang Bima. 
Foto Ist. 



Kota Bima, Fajar Media. Com, - Proses kinerja Usaha PT. Pelni Cabang Bima terus menjalani peningkatan, Baik dari pelayanan muatan Penumpang, maupun barang. 


Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor PT. Pelni Cabang Bima, Melalui (Malik) Kepala Operasi pada sejumlah awak media, Selasa, (16/1) diruangan kerjanya menyatakan, Pelni Cabang Bima suskes karena berkat kerja sama semua pihak. 


"Di tahun 2023 Pelayanan Kantor Pelni Cabang Bima Melalui Pelayanan Penumpang Memenuhi Angka 120 Persen, dan Muatan Barang  juga terpenuhi angka yang sama mencapai 120 Persen terlayani". Jelasnya


Ia menyampaikan juga, Tahun 2024 ini mudah - mudahan memenuhi angka lebih itu, Dan Pelayanan muatan penumpang melalui Kapal BINAYA jadwal Rute terbaru BIMA - KUPANG, dengan 2 kali Sebulan. 


Jadwal operasinya mulai bulan Januari sekarang ini. Sebelumnya Kapal BINAYA BIMA - BONTANG, itu pun cuman 2 kali sebulan.  Untuk Kapal lain tetap. 


"Terkait dengan isu Kekurangan Tiket di alami oleh masyarakat selama ini, itu hanya musiman, seperti Pada Moment setelah hari Besar, salah satunya seperti arus balik setelah Hari Raya Idul Adha. Karena kita jual tiket, begitu jadwal ditentukan maka tiket langsung dijual. Dan calon penumpang makin jauh hari mereka membeli itu makin baik". 


Juga di ingatkan pula ke masyarakat Ada Beberapa Kapal nantinya tidak beroperasi, dengan alasan doging/perwatan selama Dua minggu. Dan paling jalannya  Kapal WILIS aja. Tutup Malik. (Tim)