Baznas Kota Bima Gelar Coffe Morning Dengan Media

Iklan Semua Halaman

.

Baznas Kota Bima Gelar Coffe Morning Dengan Media

Rabu, 17 Januari 2024

Ket : Saat Poce Bersama di Rumah Sehat Baznas Kota Bima

Kota Bima, Fajar Media. Com, - Dalam rangka memeriahkan HUT ke-23, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Gelar Coffe morning dengan Media. 


Salah satunya menyampaikan tentang menyalurkan bantuan dana pada 520 penerima manfaat, yaitu pada guru honorer dan anak yatim. 


Ketua Baznas Kota Bima H Nurdin Masykur, S,Sos., MM mengatakan, bantuan yang diberikan pada awal tahun ini merupakan bagian dari program kerja dengan mengangkat tema "Nikmat berbakat, tentramnya muzaki dan membahagiakan mustahik".


"Adapun bantuan yang diberikan ini, pada guru dan anak yatim yang tersebar dilembaga pendidikan, pesantren dan lembaga lainnya," ujarnya Kamis 18 Januari 2024. 


H Nurdin menjelaskan, dengan disalurkan bantuan tersebut dia berharap pada penerima manfaat dapat membantu keperluan pengajaran dan pendidikan bagi pelajar. 


"Semoga dengan adanya bantuan ini, semangat belajar dan ibadah bisa lebih rajin terutama jangan lupa shalat agar selalu mendapat ridha dari Allah," harapnya.


Ia menambahkan, penyaluran bantuan ini merupakan bagian dari tujuan BAZNAS sebagai lembaga utama menyejahterakan umat. Yaitu memberikan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa, guru dan penerima manfaat yang memiliki hak.


"Ummat sejahtera dan sehat, merupakan tujuan kerja kami dalam memberikan pelayanan pada masyarakat," tambahnya. (Red)