Proyek penataan Taman Paruga Na,E di keluhkan warga, Ini jawaban PPK

Iklan Semua Halaman

.

Proyek penataan Taman Paruga Na,E di keluhkan warga, Ini jawaban PPK

Rabu, 06 Desember 2023

Ket : Poce Saat Mewawancarai PPK proyek.
Sri Wahyuningsih,ST.


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Proyek penataan Taman Paruga Na e plus pekerjaan drainase senilai 2,1  miliar bersumber dari anggaran APBD Kota Bima yang di kerjakan Cv Arga Prima di sorot warga sekitar karena di nilai tidak sesuai kondisi lapangan .


Seorang warga yang tak mau namanya di ekspose meminta agar parit yang ke arah selatan dibuat jembatan  kecil tapi masih bisa diterobos air, kenapa tak ditutup mati saja? Inginnya


"Kemudian Gorong - gorong yang dibuat di barat diapit pohon, dan akar pohon besar akan dapat merusak kualitas gorong gorong. Dan ukuran gorong gorong sempit dan kedalamannya agak kurang".


Sementara itu Kontraktor pelaksana proyek,Ir.Rusdin mengatakan apa yang di kerjakan sesuai dengan permintaan warga,yang kami lakukan itu sesuai keinginan warga.akunya, Kamis (07/12). 


Mengenai keluhan warga ya silakan sampaikan ke Dinas PU, karena kami hanya pelaksana lapangan saja. Imbuhnya


Yang menyoroti dan mengeluhkan pekerjaan itu silahkan datang temui saya, apa masalahnya. Pangkasnya


Sementara itu PPK proyek, Sri Wahyuningsih,ST. menyampaikan, "Apa yang di kerjakan itu atas permintaan hampir semua warga sekitar".


Awalnya, memang ada keluhan warga untuk drainase yang di barat di tutup dan di alihkan ke arah selatan, ya kita ikuti ingin nya warga.


Sampai sekarang tidak ada lagi keluhan pun laporan masuk ke kami, "khan kepada warga sudah kami instruksikan kalau ada keluhan kaitan dengan proyek itu silahkan lapor ke kantor".terangnya. (Red)