Ingat Demokrat, Ingat H.Fahrirrahman,ST, Calon No. Urut 3 : Itulah Slogan Saat Giat menyapa keluarga besar Bima, Kota Bima dan Dompu

Iklan Semua Halaman

.

Ingat Demokrat, Ingat H.Fahrirrahman,ST, Calon No. Urut 3 : Itulah Slogan Saat Giat menyapa keluarga besar Bima, Kota Bima dan Dompu

Rabu, 06 Desember 2023

Ket : Poce H.Fahrirrahman,ST, Calon DPRD Provinsi NTB Periode 2024-2029 No. Irut 3, Saat 
Blusukan di Desa Nipa Kec. Woha Kab. Bima. 



Kota Bima, Fajar Media. Com, - H.Fahrirrahman,ST, Calon DPRD Provinsi NTB Periode 2024-2029 No. Urut 3, Dapil (VI), Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Dompu Saat Giat menyapa keluarga besar Bima, Kota Bima dan Dompu. 


Demikian Disampaikan Oleh Simpatisan, sekaligus Keluarganya, (Taufik), menyatakan, "Sosok H.Fahrirrahman, ST, (calon DPRD Provinsi NTB No urut 3 Partai Demokrat) terus meneguhkan komitmen untuk kepentingan rakyat di Dapil (VI) Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Dompu.


"Harapan rakyat di 3 Daerah tersebut, harus ada wakil di DPRD Prov NTB dan H.Fahrirrahman,ST mereka labuhkan harapan itu. Kata Taufik".




Aba Fik Sapaanya, menceritakan, Kali ini, H.Fahrirrahman, ST, kembali turun bersilaturahim dengan warga di Desa Nisa, Kec. Woha. Dan Acara dirangkai dengan dialog terbuka, untuk mendengar dan menjaring persoalan-persoalan yang tengah dihadapi oleh rakyat. 


Juga Sebagai bentuk komitmen dan dukungan. Maka warga Desa Nisa siap mengawal dan memenangkan H.Fahrirrahman, ST, untuk duduk di kursi DPRD Prov NTB pada Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang. 


Demikian juga H.Fahrirrahman, ST, Saat menyapa warga Desa mawu Dalam Kecamatan Ambalawi, Juga telah memberikan bantuan berupa Pipa untuk pembuangan kebutuhan warga desa setempat. Begitu juga dilanjutkan akan diberikan Desa Nipa Ambalawi Akan memberikan bantuan satu set berupa Amplifai, Toa, untuk kebutuhan umum warga di Desa setempat. 


Dan insya allah beberapa hari lagi akan menyerahkan bantuan kursi plastik Rabu, 14 Februari 2024. Desa Rada telah memberikan bantuan berupa seng untuk sarana TPQ, Bonto Ranu Desa Rada. 


Memberikan bantuan Semen untuk sarana Prasaan jalan lingkungan muhajirin kelurahan panggi. Juga diserahkan untuk karang Taruna Lingkungan Bedi berupa Bola, Foli sama Net. 


Dengan demikian H.Fahrirrahman, ST, mengajak masyarakat Dapil (VI) Provinsi NTB Periode 2024-2029 No. Urut 3 Kabupaten Bima, Kota Bima, dan Dompu, dalam mewujudkan Pemilu damai. Dan Jangan sia- siakan hak pilih anda untuk masa depan, Demi kesejahteraan Rakyat, Bangsa dan Negara. Tutup Abafik (Red)