Dinas Perkim Kota Bima Terima Penghargaan Terbaik Nasional Pengelolaan Rumah Khusus New Side Development

Iklan Semua Halaman

.

Dinas Perkim Kota Bima Terima Penghargaan Terbaik Nasional Pengelolaan Rumah Khusus New Side Development

Kamis, 31 Agustus 2023

Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 



Kota Bima, Fajar Media. Com, - Kota Bima mendapat salah satu kota yang mendapatkan penghargaan terbaik secara Nasional terkait pengelolaan rumah khusus New Side Development yang terletak di lingkungan Kedo kelurahan ule.

Penghargaan tersebut di serahkan oleh menteri PUPR Dr. Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc dan Dirjen Perumahan saat acara Malam puncak  Hari Perumahan Nasional (HAPERNAS) yang diterima langsung oleh Kadis Perkim, A. Faruk Kamis (31/08).

Kepala Dinas Perkim, A. Faruk mengucapkan Terimakasih pada Kementerian PUPR, Dirjen Perumahan melalui Balai Penyedia Perumahan Nusa Tenggara 1 yang telah memberi kepercayaan pada kami untuk mendapat Program NSD Tahap ke 2 tahun 2023. 

Lanjut kata Faruk Penghargaan yang diberikan dalam rangka mengapresiasi upaya Pemerintah Kota Bima dalam mengelola rumah khusus untuk masyarakat berpenghasilan rendah. Kadis Perkim Kota Bima mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterima.

Pendirian rumah khusus New Side Development merupakan salah satu langkah pemerintah dalam mengatasi masalah perumahan yang ada di Kota Bima.

Diharapkan dengan penghargaan ini, pengelolaan rumah khusus dapat terus ditingkatkan dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga dalam waktu dekat kami bisa menyiapkan lahan untuk kebutuhan pembangunan rumah khusus yang di maksud". Terangnya. (Red)