Jelang Webinar, Reset Berkualitas Menuju Percepatan Pembangunan Daerah

Iklan Semua Halaman

.

Jelang Webinar, Reset Berkualitas Menuju Percepatan Pembangunan Daerah

Kamis, 27 Juli 2023




Kota Bima, Fajar Media. Com,- Diseminasi Riset dengan judul Riset yang Bekualitas Menuju Percepatan Pembangunan Daerah adalah bagian penting pengembangan Riset di Kota Bima, para pembicara yakni, Direktur Diseminasi dan Pemanfatan Riset dan Inovasi Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Dr Oetami Dewi akan memaparkan berbagai perkembangan Riset yang dilakukan di Indonesia dan Dr Yopi Deputi Bidang Riset dan Inovasi Daerah BRIN.

Digelarnya acara ini bukan tanpa alasan, pemerintah Kota Bima dibawah kepemimpinan Walikota Bima, H Muhammad Lutfi,SE sangat ingin perkembangan hasil penelitian yang dilakukan akan membawa dampak baik untuk pengembangan pembangunan baik jangka pendek menengah, maupun jangka Panjang khususnya di Kota Bima. 


“Kita berharap hasil Riset akan mampu memberi kontribusi nyata dalam pengembangan ilmu pengetahuan maupun setiap pengambilan keputusan di daerah berkaitan dengan rencana pembangunan yang akan kita lakukan di masa yang akan datang,”demikian yang kerap diungkapkan Walikota  menyambut pembentukan BRIDA sejak awal 2023 lalu.


Pembentukan BRIDA Kota Bima yang merupakan bagian dari pengembangan Inovasi di daerah diharapkan akan mampu mendorong peningkatan iklim Inovasi berkaitan dengan teknologi terapan yang dikembangkan baik oleh masyarakat individu maupun secara kelompok.( Red).