MTQ Tingkat Desa Boke Ke 49 Tahun 2023 Dibuka

Iklan Semua Halaman

.

MTQ Tingkat Desa Boke Ke 49 Tahun 2023 Dibuka

Jumat, 02 Juni 2023

Rosmansyir, ST, 
Kepala Desa Boke. 


Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ), Tingkat Desa Boke Kecamatan Sape Kabupaten Bima Ke 49 digelar di Halaman Masjid Nurul Hidayah Desa Boke Rabu (31/5).

Hadir dalam acara tersebut, Pemerintah Kecamatan serta jajaran, Kapolsek Serta Jajaran, Koramil serta jajaran, Seluruh Kepala Desa se Kecamatan Sape. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh masyarakat Desa Boke.


Ufaira Nur Afifah, 
Salah satu Peserta Lomba Hafalan Ayat - Ayat Pendek. 


Ketua Panitia, Ridwan Mahmud dalam laporannya menyatakan, "Pelaksanaan Kegiatan MTQ Tingkat Desa Boke Ke 49 Tahun 2023. Dan terlaksannya kegiatan ini didukung dengan Dana Desa sebanyak 20.000.000, serta Donatur 6.50.000".

Mata Lomba : Lomba tilawatil Quraan/ Tartil/Hizil Qur'an,  Cerdas Cermat, Kaligrafi Anak - anak, Puisi Bernuansakan Islam, dan Lomba Kasida Rebana. Kata Ridwan


Group Kasida Rebana. 


Kegiatan tersebut dibuka Rabu Malam. Dan acara dibuka langsung Oleh Camat Sape diwakili Sekcam, H. Anwar, juga mengajak, marilah kita menyukseskan kegiatan MTQ tingkat Desa Boke ini dengan tetap memperlihatkan kekompakan untuk saling bekerjasama.

"Semoga kegiatan ini dapat mencipatakan bibit unggul sebagai penerus generasi muda yang berakhlakul karimah". Tuturnya


Kepala Desa Boke, Rosmansyir, ST, dalam sambutannya menyatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini” Semoga dapat berjalan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan.


Kades juga menyampaikan, "Banyak - banyak terimakasih atas kerja sama dan keras para panitia sampai terlaksananya pembukaan ini. Dan semoga kegiatan ini berjalan aman dari hari pertama sampai dengan hari terakhir". Pungkas Kades (Red)