Edy Muhlis Sesalkan Tindakan Sekelompok Oknum Polantas Polres Bima Melakukan Rajia Diluar Jam Kerja

Iklan Semua Halaman

.

Edy Muhlis Sesalkan Tindakan Sekelompok Oknum Polantas Polres Bima Melakukan Rajia Diluar Jam Kerja

Selasa, 16 Mei 2023



Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, -  Edy Muhlis, S.Sos Anggota DPRD dan Ketua Fraksi Nasdem Kabupaten Bima. Sesalkan tindakan sekelompok Oknum Lalulintas Melakukan Rajia diluar Jam kerja, dan Menyetir Motor Tiga Roda/Bajai hingga Terjun ke Pinggir Laut dan melukai sehumlah penumpang Ibu - ibu dan anak - anak depan Hotel Kalaki Beac di Desa Belo Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima. 


Edy Muhlis menyatakan pada Media ini melalui Wasapnya selasa Malam (16/5)  Bahwa, dirinya menyesalkan atas adanya Aksi sekelompok Oknum anggota Polantas polres Bima Melakukan Rajia diluar Jam kerja dan mengakibatkan Kecelakaan itu bermula dari sikap seorang oknum Polantas yang tidak profesional merampas kunci motor Tiga Roda/bajai kemudian nyetir sendiri akhirnya lolos masuk pinggir laut.


Suasana Saat Rajia hingga mengakibatkan Kecelakaan Bajai Terguling ke Pinggir Laut. 



 "Atas kejadian tersebut seluruh penumpang dengan kebanyakan orang tua, dan anak - anak kecil luka - luka. Seharusnya Polisi dijadikan panutan, Polisi Adalam Pelindung dan pengayom masyarakat".


Masa Mereka melakukan Rajia diluar Jam Kerja, dan aksinya main rampas Kunci Kendaraan. Kalau memang ada pelanggaran di tilang saja, kasihkan pemahaman sesuai dengan aturan Lalu Lintas".


"Rajian Apaan seperti itu, Kalau bukan Di tikungan atau tempat sepi tidak dilakukan rajia".Kata Edy


Maka dari itu, saya sebagai anggota DPRD Kabupaten Bima, Berharap kepea Pada Bapak KAPOLRI dan KAPOLDA NTB Agar dibina Anggota Polantas yang ada di Satuan POLRES Bima. Dan oknum itu tidak bisa dibiarkan, "Harus di viralkan kejadian ini biar polisi ini dapat ganjarannya". Jelasnya


Edy Muhlis Juga menyampaikan, Saya dengar Informasi ini malam ada upaya pendekatan terhadap korban. Masa mereka rajia tiap hari dan dilakukan diluar jam kerja, yakni jam 5 sore. Sikap Saya terkait soal itu, semua Pers sudah berikan pernyataan mengecam dengan  Keras tindakan ini, Tutupnya.(Tim)