Hj. Elya : Hadiri Majelis Taklim kelurahan Santi, Bersilaturahmi yang baik Harus Dijaga

Iklan Semua Halaman

.

Hj. Elya : Hadiri Majelis Taklim kelurahan Santi, Bersilaturahmi yang baik Harus Dijaga

Rabu, 19 April 2023


Ketua Majelis Taklim Uswatun Hasanah Hj Ellya HM Lutfi Hadiri Majelis Taklim di kelurahan Santi


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Pererat tali silaturahmi dengan warga, Ketua Majelis Ta’lim Uswatun Hasanah Hj. Ellya HM. Lutfi bersama pengurus majelis berkunjung ke warga Lingkungan Santi 1 Barat Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda, Rabu (19/4) sekitar pukul 13.00 wita.


Kedatangan Ketua Majelis Ta’lim yang juga istri Wali Kota Bima itu disambut baik oleh Camat Mpunda, Lurah Santi, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda seta masyarakat sekitar dalam Masjid Al- Huriyah.


Dalam kesempatan itu, Ketua dan pengurus Majelis Ta’lim Uswatun Hasanah membagikan sarung dan takjil qurma pada semua masyarakat yang hadir dalam masjid tersebut.


Ketua Majelis Ta’lim Hj. Ellya HM. Lutfi menyampaikan, agar masyarakat tetap teguh dan semangat dalam menjalankan ibadah, terutama saat bulan puasa. Tingkatkan kegiatan majelis ta’lim, bila perlu laksanakan 2 kali dalam sepekan.


Jika masyarakat Kelurahan Santi terus melaksanakan majelis ta’lim dalam masjid, maka akan meningkatkan kualitas ilmu agama bagi masyarakat.


“Saya siap hadir jika diundang untuk mengikuti kegiatan majelis ta’lim di Kelurahan Santi,” Ungkapanya


Umi Elly sapaan akrabnya juga meminta masyarakat Santi untuk tidak usah segan dan canggung untuk saling menyapa saat bertemu dengan dirinya di tempat umum. Karena silaturahmi yang baik harus dijaga dengan baik.


Dalam kesempatan itu juga ia menyampaikan permohonan maaf jika selama menjadi istri Walikota, ada hal yang tidak berkenan di mata masyarakat Santi.


“Saya memohon maaf jika selama menjadi istri Walikota Bima, saya ada salah dan khilaf serta kekurangan di mata masyarakat Santi,” Pintanya


Kegiatan penuh hikmah itu diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Islamudin. Dalam ceramahnya, ustadz memaparkan tentang pentingnya sholat taraweh bersama imam di masjid. (Red)