SDN 32 Kota Bima Terapkan Moto "Sampari", Sambutan Murid di pagi Hari

Iklan Semua Halaman

.

SDN 32 Kota Bima Terapkan Moto "Sampari", Sambutan Murid di pagi Hari

Selasa, 07 Maret 2023

Hj. Siti Suryani, S.Pd, 
Kepala Sekolah. 


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Sekolah Dasar Negeri (SDN) 38 Kota Bima  Kelurahan Panggi selalu eksis berikan Motivasi Pada Siswa didiknya. 


Kepala sekolah, Hj. Siti Suryani, S.Pd, menyatakan Kepada Media ini, bahwa Setiap hari kita terus lakukan pembimbaaan sesuai SOP sekolah. 


Pada Media ini, Kasek menyanpaikan pula, "Kegiatan ini mulai dari hari senen hingga sabtu tetap Menentukan Salam, Sapa, kepada Siswa kami". 


Di hari senen kami terus tingkatkan Salam, Sapa itu penghormatan kami pada siswa didik. Kemudian Selasa Sarapan Al-Quran, dengan cara Memberikan Sarapan pag bersama. 


Hari rabu. Kami terapkan Budaya berbagi melalui sarapan bersama, trus Hari Kamis Biasa berikan Budaya literasi melalui perwakilan Kelas masing - masing, dan Menerangkan kembali isi bacaannya.  "Itulah motifasi agar anak berani tampil, ".


Sedangkan pada hari Jumaat, kami selalu adakan Imtaq, yasinan bersama gabungan siswa dan seluruh guru di sekolah. Dan Sholat tahajud bersama setiap 2 minggu sekali di musholah. 


Juga dilanjutkan lagi di hari Sabtu, yakni Seni budaya, senam pagi bersama dan bersih - bersih sekolah. Tutupnya.  (Red)