Wali Kota Bima Bantu Pembangunan Masjid Baburrahman Tato Jatiwangi 125 Juta

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Bantu Pembangunan Masjid Baburrahman Tato Jatiwangi 125 Juta

Sabtu, 18 Februari 2023


Kota Bima, Fajar Media. Com, - Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) memiliki visi yang sangat jelas dalam memajukan Kota Bima lebih khususnya pembangunan rumah Ibadah Masjid dan Musholla se Kota Bima.

“Menciptakan sebuah Daerah yang religius berawal dari perbaikan dan kelayakan rumah ibadah itu sendiri” Ujar Walikota HML saat di wawancara Media Bimantika.

Walikota HML Peletakan batu pertama pembangunan masjid Baburahman Lingkungan Tato Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima Jum’at 17 Pebruari 2023 sekitar pukul 16.00 Wita.

Pada saat peletakan Batu pertama tersebut, Walikota HML berpesan khusus pada segenap panitia untum giat mencari bantuan baik lingkup Kelurahan Jatiwangi maupun diluar.

“Panitia diharapkan mampu berinovasi mencari bantuan karna bantuan pemerintah hanya sebagai motivasi, dan orang Bima pada umumnya sangat Religius mau bersatu soal pembangunan Masjid” ujar Walikota HML.

Di Momentun itu juga Walikota HML menyerahkan secara simbolis bantuan sebesar 125 juta.

“Semoga bantuan dari Pemerintah Kota Bima ini mampu menggairahkan gotong royong warga Tato Dalam menyelesaikan pembangunan Masjid ini” ujar Walikota HML. 




Sementara Ketua Panitia pembangunan Masjid, Muhaimin H. Usman, S. Pd dan seluruh masyarakat Tato merasa terharu dan bangga dengan kehadiran Walikota Bima HM Lutfi yang sekaligus memberikan bantuan.

“Kami bangga dan terharu atas kesempatan pak Walikota HM Lutfi yang sudah luangkan waktunya hadir di kampung kami sekaligus memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid” Ujarnya.

Momen kehadiran walikota disambut meriah oleh masyarakat Tato diiringi suara hadrah.

Turut hadir Asisten 1 Pemkot Bima, Kabag kesra, Camat Asakota, Ketua LPM Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota Kota Bima yang juga sebagai Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kota Bima, Syamsudin, S. Sos.

Pada Media Bimantika, Syam sapaan akrab Ketua DPC PBB Kota Bima menyampaikan rasa terimakasih yang amat sangat dalam pada Walikota Bima HM Lutfi.

“Saya bangga memiliki pemimpin yang memperhatikan pembangunan Masjid dan Musholla se Kota Bima, lebih khusus lagi Membantu 125 juta untuk Masjid di lingkungan Tato Jatiwangi ini” ungkapnya. (Red)