Proses Seleksi Kaur Kesra Pemdes Doro O'o, M. Guntur Peroleh Poin Tertinggi

Iklan Semua Halaman

.

Proses Seleksi Kaur Kesra Pemdes Doro O'o, M. Guntur Peroleh Poin Tertinggi

Kamis, 23 Februari 2023

Saat Proses Kegiatan Seleksi Berlangsung. 


Kabupaten Bima, Fajar Media. Com, - Momen Seleksi perangkat Desa, Desa Doro O,O Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat NTB di Bidang Kaur Kesra berlangsung di Aula Kantor Camat Langgudu, dan diikuti oleh 6 Peserta.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Langgudu atau Pejabat Mewakili, Kapolsek Langgudu Serta jajaran, Babinsa, Babinkantibmas, Ketua Panitia, serta jajaran, serta para tamu undangan lain yang sempat hadir.


Ketua Panitia Herman, S.Pd menyatakan, Kegiatan ini berlangsung hikmad.
Dan kegiatan ini dalam rangka untuk mengisi Kaur Desa yang kosong bidang di Kaur kesra Pemerintah Desa Doro O,o. Katanya


Herman menjelaskan, “Proses pendaftaran, hingga proses seleksi tertulis yang dilaksanakan pada hari ini sudah terselesaikan. Dan kegiatan seleksi tertulis dalam bentuk pilihan ganda di Aula Kantor Camat Langgudu,”.


Pada berita acara yang dibuatkan oleh panitia disaksikan oleh Sekretaris dan Kasi Trantib Camat Langgudu.


Atas nama :
1.Dian Astuti Benar 51 salah 49.
2.Munasir Benar 25 Salah 75.
3.M.Guntur Benar 95 salah 5.
4.Fatimah Benar 57 salah 43.
5.Furkan Benar 51 Salah 49.
6.Marinah Benar 48 Salah 52. Kata Herman, Kamis (23/2/2023).


Sementara itu, Kepala Desa Doro O,o, Syamsudin,SH, mengatakan, seleksi Kaur Desa yang berlangsung hari ini. Dan Kegiatan tersebut wajib dilakukan mengingat kekosongan jabatan Kaur Kesra di pemerintah Desa Doro O,o.


Dengan demikian, saya selaku kades mengucapkan terima kasih kepada Panitia penyelenggara, lebih - lebih kepada Pemerintah kecamatan dan kapolses langgudu yang telah mengawal kegiatan ini hingga selesai. 


Pemerintah Kecamatan Langgudu, sambungKades, telah mengajak semua pihak untuk sama-sama menjaga pelaksanaan seleksi tadi sehingga sukses dan lancar. Kalaupun ada masalah yang muncul dikemudian hari, mari selesaikan secara bersama.


Juga dari Pemerintah Kecamatan tidak ikut campur dalam pelaksanaan seleksi Kaur ini, karena itu murni kinerja panitia pelaksana kegiatan. Lebih - lebih saya sebagai Kepala Desa. Karena Didalamnya itu adalah semau warga saya, keluarga saya. Saya hanya bersifat memantau supaya sukses dan lancar,” terang Kades (Tim)