Lepas - Sambut Kajari Bima, Forkopimda Sampaikan Testimoni

Iklan Semua Halaman

.

Lepas - Sambut Kajari Bima, Forkopimda Sampaikan Testimoni

Sabtu, 18 Februari 2023

Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE, 
Bupati Bima. 


Kabupaten Bima, Fajar Media.Com, - Lepas Sambut  Kepala Kejaksaan Negeri Bima yang  digelar Jumat (17/2) berlangsung sederhana dan penuh kehangatan di Sasaku Resto Batu Layar Lombok Barat dihadiri Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE,  Wakil Bupati Drs.H. Dahlan M.Noer dan Istri,  Ketua DPRD Kabupaten Bima Muhammad Putera Ferryandi, S.IP, Dandim 1608/Bima Letkol. Inf. Muhamad Zia Ulhak S.sos, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi S.IK,  Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, Ketua Pengadilan Negeri Bima Ruslan Hendra Irawan,  SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Boyolali Andhie Fajar Arianto, SH. MH (dh.Kajari Bima) dan Kajari Bima yang baru Dr. Ahmad Hajar Zunaidi, SH., MH, Danyon Brimobda NTB AKBP Zulkarnain S.IK dan Sekda Kabupaten Bima Drs. H. M.Taufik, M.Si.


Kajari yang baru akan menjadi bagian tidak terpisahkan dari masyarakat Bima dan kami menerima dengan tangan terbuka kehadiran beliau.  Ujar Bupati Bima saat memberikan sambutan pada acara Lepas Sambut tersebut.

 

Ket : Poce Bersama Saat Acara Pisah Sambut Berlangsung. 


Senada dengan Bupati Wabup H. Dahlan menyampaikan bahwa Kajari yang baru akan siap untuk membahas banyak hal secara bersama-sama karena kebersamaan merupakan hal penting untuk meningkatkan produktivitas.


 Andhie Fajar Arianto  yang juga didampingi para pejabat terkait lingkup Kejaksaan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas segala keguyuban dan kebersamaan yang telah terjalin antara pemerintah daerah dan jajaran Kejaksaan. Juga  mohon maaf secara pribadi dan kelembagaan atas kesalahan jika selama bermitra dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Bima ada hal yang tidak berkenan". Pungkasnya. 


Demikian halnya Kajari Bima Ahmad Hajar Zunaidi pada kesempatan tersebut mengungkapkan kesan pertama saat silaturahmi tersebut tampak hangat dan akrab.  Sebagai pendatang baru, mohon diterima dan dibimbing". Ungkapnya.


Selain testimoni dari Bupati dan Wakil Bupati, semua unsur Forkopimda yang hadir, satu persatu memberikan testimoni kaitan dengan kebersamaan selama berinteraksi saat ya Kajari Boyolali Andhie Fajar saat memimpin Korps Adhiyaksa di Bima. (Red)