Kelurahan Ntobo Adakan Musrenbang Tingkat Kelurahan

Iklan Semua Halaman

.

Kelurahan Ntobo Adakan Musrenbang Tingkat Kelurahan

Selasa, 31 Januari 2023

Ket : Poce Saat Kegiatan Berlangsung. 

Kota Bima, Fajar Media Bima. Com, - Pemerintah Kelurahan Ntobo Kecamatan Raba Kota Bima Mengadakan Musrenbang tingkat Kelurahan. Kegiatan ini dilaksanakan Rabu (1/2/2023) Bertempat di Aula Kantor Kelurahan Setempat. 


Hadir dalam acara tersebut, Camat Raba, Kepala Kelurahan Serta Jajaran, Babinsa, Babinkantibmas, Ketua - ketua RT/RW, Tokoh - Tokoh Masyarakat, Agama, Pemuda Serta Beberapa Ketua - Ketua Kelompok Tani yang ada di Kelurahan setempat. 


Aswin.S.Sos, Menyatakan, "musrenbang sekarang ini sama dengan tahun - tahun sebelumnya. Sejumlah Masukan, pertanyaan kami tanggapi. Lebih - lebih tentang Rencana kerja pemerintah Kelurahan tahun 2024 mendatang. Musrenbang ini akan di usulkan di tingkat kecamatan, dan kecamatan yang akan mengusulkan di tingkat Kota. Kata Lurah  


Lurah Juga Menjelaskan, "Untuk tahun 2022 yang lalu Program visik yang masuk di Kelurahan Ntobo Sebanyak 12 paket, juga disertakan dengan Dana pokir dewan sebanyak 6 paket masing - masing dengan Angka Belanja 100 juta per satu paket.


Lurah juga nenyampaikan, Ada dana Dari PU-PR, sebanyak 1,3 M. pembangunan Jembatan penghubung RT 2 sama RT 6, Aspal Jalan Ekonomi lintas Ntobo Ndano Nae. 


Jembatan utama di kelurahan ntobo 1.3 M. dan jembatan cinta penghubung RT 02 dan RT 05 anggaran Rp.150. Pasang Paving  SD 72 NTOBO dan SDN 52 lingkungan Busu. 


Sedangkan untuk tahun 2023 ini  direncanakan pembangunan jembatan Busu, sama peningkatan jalan Ndano Nae, Irigasi, sama Cekdam. Jelas Lurah


Lurah juga menambahkan, tahun 2024 mendatang, ada rencana pembuatan jembatan penhubung lingkungan Ntobo ke libgkungan Wenggo Kelurahan Penanae, Paruga Nae, sama aspal Aspal Jalan perkampungan kelurahan Ntobo.  


Lingkungan Ndano Nae juga di Perioritaskan Pembangunan Postu. Juga lingkungan busu di Perioritaskan pembuatan lampu jalan, Sama laper di jalan lingkungan busu - Nggaro taa sekitar 1 kilo. Dan ada beberapa poin penting yang ingin kami prioritaskan. Tutup Lurah. (Red)