32 cabang olahraga Dinaungi KONI Kota Bima Akan Ikut Porprov XI NTB

Iklan Semua Halaman

.

32 cabang olahraga Dinaungi KONI Kota Bima Akan Ikut Porprov XI NTB

Sabtu, 21 Januari 2023

Ket Poce Bersama Ketua dan Pengurus KONI Kota Bima. 

Kota Bima, Fajar Media.Com,- Perhelatan pelaksanaan ajang bergengsi bidang olahraga Provinsi Nusa Tenggara Barat-NTB tinggal menghitung hari..

Tepatnya 16 Februari 2023 nanti 32 cabang olahraga yang dinaungi oleh KONI Kota Bima akan mengikuti pekan olahraga provinsi (Porprov) Xl NTB di Mataram.

Sejumlah persiapan dan kesiapan sedang digenjot oleh Koni kota Bima.

Ketua Harian KONI Kota Bima Sudirman DJ, SH pada media online Bimantika Minggu 22 Januari 2023 menyebutkan Ada beberapa cabang olahraga yg menjadi unggulan kota Bima.

Sebut saja atletik, biliar, beladiri kempo, pencak silat, muathay dan panjat tebing..

Melalui ketua harian KONI kota Bima sudirman DJ menjelaskan bahwa saat ini koni kota Bima baru saja selesai melaksanakan verifikasi keabsahan data atlit kota Bima di Mataram.

Menurutnya Ada beberapa hal yang perlu di sampaikan kepada panitia pelaksana PORPROV XI NTB

“Kami meminta agar pasca keabsahan diundang kembali koni kabupaten dan kota untuk bersama sama paripurnakan keabsahan yang dimaksud.

Dengan tujuan agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan pada saat pelaksanaan Porprov nanti.

Misalnya data mutasi atlit yg dari luar NTB kami harus tau dan liat apa benar mekanisme mutasinya sesuai dengan syarat dan ketentuan mutasi atlit sesuai peraturan organisasi koni.

Lebih lanjut DJ Sapaan akrabnya menambahkan lebih baik kita debat di paripurna tersebut daripada ribut saat pelaksanaan Porprov.

Karena sudah tidak ada lagi pembahasan hal-hal itu dalam pertandingan.

Technical Meeting tidak membahas atlit. Tapi lebih kepada tehnis lomba pada masing-masing penanggung jawab pengrov cabang olahraga.

Mengomentari persiapan di 24 Hari pelaksanaan Porprov NTB DJ menyampaikan bahwa kota Bima saat ini sedang konsentrasi untuk menggenjot kemampuan atlit disisa waktu ini.

Ditanyai soal target DJ memastikan para jawara olahraga kota Bima akan memberikan yang tebaik untuk kota Bima.

“Yahh Kami targetkan naik satu peringkat dari urutan ke 4 menjadi terbaik 3. Apalagi bisa menjadi Runner up”, Pungkasnya. (Tim)