Capaian PAD di DishubTahun Ini Meningkat

Iklan Semua Halaman

.

Capaian PAD di DishubTahun Ini Meningkat

Senin, 05 Desember 2022

 H. Abdul Farid, M.Si, 


Kota Bima, Fajaredia.Com, - Pemerintah Kota Bima, Melalui Dinas Perhubungan, Suskses Tahun ini Pencapaian Pendapatan Asli Daerah (PAD) meningkat. Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Dinas Perhubungan Melalui PAD Kir dan Parkir. 


Demikian disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Bima, H. Abdul. Farid, M. Si, menyatakan pada media ini Senin (5/12/22), "PAD Kir Terhitung mulai bulan Januari hingga November mencapai Angka 400 san lebih. Juga dengan Parkir maksimal tahun ini sebanyak 300 lebih juta, dibandingkan tahun-tahun senelumnya". 


Tahun ini parkirnya, Kita langsung ambil alih. Bukan melalui Swakelola seperti tahun sebelumnya. Ini Langkah yang pas untuk mengelola parkir. Kalau kita masih dipihak ke tiga kan pastilah ndak mungkin PAD nya ndak maksimal. 


H. Farid mengharapkan, agar kedepannya bisa menembus Angka yang ditargetkan. Dan tahun ini adalah contoh dalam bentuk kontrol kami Di Dinas dengan bagaiman menertibkan PAD. Juga Langkah ini kami sebelumnya berpikir agar dua Pendapatan dimaksud maksimal.Harapnya. (RED)