Ade Imam Zikrullah Klarifikasi Tudingan Ketua HMI Cabang Bima Untuk Kapolsek Rasbar

Iklan Semua Halaman

.

Ade Imam Zikrullah Klarifikasi Tudingan Ketua HMI Cabang Bima Untuk Kapolsek Rasbar

Senin, 14 November 2022


Kota Bima, Fajar Media. Come, - Tudingan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima, Muaidin terkait Kapolsek Rasana’e Barat (Rasbar), AKP. Suhatta yang pesta Minuman Keras (Miras) adalah hoaks.


 Hal itu disampaikan aktifis, Ade Imam Zikrullah kepada Wartawan Senin (14/11/2022) di Halaman Eks Kantor Bupati Bima.


 Imam menegaskan, sesungguhnya saat itu, Kapolsek sedang menjalankan tugas bukan melakukan pesta miras.


“Itu hoaks, tudingan untuk beliau sama sekali tidak benar adanya. Faktanya, saat itu beliau (Kapolsek) sedang menjalankan tugasnya, memberikan bimbingan dan arahan kepada para pengunjung,” tegas Imam.


Lagipula lanjutnya, saat itu Kapolsek tidak sendiri, tapi bersama Anggotanya. Termasuk dirinya berada saat Polsek tersebut menjalankan tugas.


“Ada saya malam itu, saya menyaksikan langsung dengan mata saya apa yang sebenarnya terjadi,” paparnya.


Ia kembali menegaskan, selain memberikan bimbingan, kapolsek dan personilnya pun menindaklanjuti instruksi Kapolres Bima Kota, AKBP. Rohadi,SIK dengan adanya kejadian pamanahan yang merasahkan masyarakat.


 “Jadi perlu saya tegaskan lagi, tudingan saudara Muaidin sama sekali tidak benar adanya. Itu hoaks dan fitnah yang sengaja diarahkan untuk beliau,” jelasnya.


Imam berharap kepada semua pihak termasuk organisasi HMI untuk memberikan informasi yang sebenarnya kepada publik. 


“Harapan saya, tolong sajikan informasi yang benar bukan hoaks atau fitnah yang menyesatkan. Sehingga, dapat merugikan pihak lain seperti yang dialami beliau (Kapolsek Rasbar),” harapnya. (RED)