Antusias Warga Mengikuti Festival Rimpu di Kota Bima - NTB

Iklan Semua Halaman

.

Antusias Warga Mengikuti Festival Rimpu di Kota Bima - NTB

Minggu, 28 Agustus 2022

 

Antusias Warga Mengikuti Festival Rimpu di Kota Bima. 


Kota Bima, Fajar Media Bima. Com, - Warga dari semua Kelurahan di Kota Bima Nusa Tenggara Barat-NTB antusias mengikuti pawai atau Festival Rimpu mantika yang digelar hari ini Sabtu 27 Agustus 2022.


Dilansir dari Prokopim Kota Bima pada Sabtu 27 Agustus 2022 bahwa jumlah peserta Festival Rimpu lebih kurang 60 ribu orang, itu berdasarkan data atau jumlah kupon yang telah tersebar.  

Pawai atau Festival Rimpu ini dimulai sejak pagi pukul 07.45 wita dan finish sekitar pukul 11.45 wita. 

Titik star Wilayah barat dari Lapangan Serasuba Kota Bima, sementara titik star wilayah timur dari Lapangan pahlawan, sedangkan titik finish di Kantor Wali kota Bima.  

Walikota Bima, Dandim Bima, Kapolres Bima Kota, Waka Polres Bima Kota serta TP PKK Kota Bima berada di garis terdepan pawai. 
Tampak antusias peserta Festival Rimpu mengenakan sarung Bima dan sambolo saat berjalan menuju titik finish di kantor Pemkot Bima.  

Menurut informasi, pengundian Doorprize akan berlangsung pada sore hari ini di Kantor Walikota Bima, dimana hadiah utamanya ada 6 unit sepeda motor dengan rincian 5 unit sepeda motor diperuntukkan untuk 5 kecamatan, sementara satu unit untuk umum. 

Berikut  Peserta Pawai yang mendapatkan Doorprize. 

Ainun Jariah RT 04 RW 02 Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda Kota Bima, Wiwin RT 07/RW 02 Kelurahan Lelamase Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Sahril RT 04/RW 02 Kelurahan Rite Kecamatan Raba Kota Bima, Sri Rahmawati RT 11/RW 005 Lingkungan Salama Kelurahan Nae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima dan Kalisom RT 016/RW 06 Kelurahan Kolo Kecamatan Asakota Kota Bima serta Adelia RT 010/RW 05 Kelurahan Rontu Kecamatan Raba Kota Bima. (RED)