Warga Sie Antusias Saksikan Penyampaian Visi - Misi Cakades

Iklan Semua Halaman

.

Warga Sie Antusias Saksikan Penyampaian Visi - Misi Cakades

Selasa, 21 Juni 2022

 


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima. Com, - Pagi pukul 08.00 wita yang bertempat di lapangan mekar Desa Sie, Panitia Pelaksana Pilkades melaksanakan salah satu tahapannya yaitu penyampaian Visi - Misi para calon. Ini bertujuan agar masyakat dapat mengetahui rencana Program yang akan di sampaikan masing - masing calon. 

    

Pantauan Media Ini Rabu (22/6/2022), terlihat hadir dalam acara tersebut, Penjabat (Pj) Kepala Desa  Sie, Kapolsek Monta, Camat Monta beserta Babinkamtibmas. Meski sempat di guyur hujan, masyarakat tetap antusias menyaksikan para cakades yang di dukungnnya dalam menyampaikan rencana program kerja di masing masing calon. 

       

Acara di awali oleh sambutan dari Ketua Panitia Pelaksana pilkades dan di lanjutkan dengan penyampaian aturan dan tata cara dalam penyampaian Visi - misi para calon. Salah satunya setiap cakades di berikan waktu selama 25 menit untuk menyampaikan. 

      

Setelah penyampaian Visi - misi program kerja, Para Calon di lanjutkan penanda tanganan lembaran Visi - misi oleh Ketua  BPD dan para calon kades yang selanjutnya nanti lembaran visi - misi dimaksud akan di bahas dalam RPJS kades terpilih. 

      

Pelaksaan kegiatan penyampaian Visi - misi oleh para cakades desa sie berakhir dengan riuh dan tepuk tangan masyarakat. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, kemudian diakhiri dengan foto bersama para cakades beserta seluruh anggota panitia dan tamu yang hadir. Tutupnya (RED)