Wisata Pantai Lariti di Bima Dipadati Pengunjung

Iklan Semua Halaman

.

Wisata Pantai Lariti di Bima Dipadati Pengunjung

Rabu, 04 Mei 2022

Ibu Yunita Saat Menikmati Suasana Alam Wisata Pantai Lariti. 


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima. Com, - Unik terlihat di wisata pantai lariti Bima NTB Saat ini kian menyentuh di hati pengunjung. Para wisata lokal ketika datang di Pantai lariti sangat terharu. Ini semua karena berkat suasana alam pantai yang begitu bersahabat.


Sedikit Sejarah singkat pantai Lariti Bima. Pantai tersebut merupakan pantai yang sangat - sangat unik dibandingkan dengan pantai - pantai lain yang ada di wilayah sekitarnya.




Lokasi wisata Pantai Lariti di Bima tersebut tepatnya di wilayah pesisir pantai Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima Provinsi NTB. Para pengunjung sangat menikmatinya, selain alamnya bersahabat juga terlihat ada munculan pasir dari arah daratan sampai ke Pulau kecil, mungil, dan indah. Seperti sejarah kisah nabi Musa dengan kondisi lautnya ketika air laut surut terbelah dua.




Pengunjung atau penikmati wisata pantai Lariti Bima NTB, saat sekarang seperti di musim lebaran atau hari -hari libur lainnya salalu dipadati oleh pengunjung. Bahkan ada pepatah menyatakan, bahwa warga negara Indonesia bangga dengan memiliki wisata pantai yang sangat unik seperti di pantai Lariti yang lautnya terbelah.


Ibu yunita, salah seoarang warga Kota menyatakan, Saat dirinya berkunjung di lokasi wisata pantai Lariti Bima, Kami menikmati untuk berrekreasi selama ini sangat - sangat nyaman dan aman. Lebih - lebih kita bangga sama petugasnya yang selalu memperhatikan titipan kami, seperti kendaraan Roda dua dan roda empat.


Ini semua karena kekompakan para pemdes dan pemerintah kecamatan yang selalu merawat dan menjaga lokasi wisata pantai lariti. Juga untuk perjalanan ke pantai lariti membutuhkan waktu sekitar satu jam perjalanan dari Kota Bima, melewati jalan berelok di tengah perbukitan.


Kalau perjalan star dari pelabuhan sape sekitar 20 menit menggunakan motor/ mobil dan sekitar 30 menit menggunakan sampan. Silahan pilih, jika dulu masih susah-susah sedap, kini wisata pantai lariti memiliki wajah baru setelah di percantik oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Bima.(RED)