Usai Sholat Jumat, Wali Kota Bima Kunjungi Rumah Warga Korban Kebakaran di Tanjung

Iklan Semua Halaman

.

Usai Sholat Jumat, Wali Kota Bima Kunjungi Rumah Warga Korban Kebakaran di Tanjung

Jumat, 06 Mei 2022
Wali Kota Bima,
 H. Muhammad Lutfi, SE, Saat Meninjau Korban Kebakaran


Kota Bima, Bima Fajar Media Boma. com,- Walikota Bima melaksanakan sholat Jumat bersama warga di Masjid Babussalam Kelurahan Tanjung kecamatan Rasanae Barat Kota Bima.

Usai Sholat jumat Walikota Bima H.Muhammad Lutfi didampingi Asisten 1 Setda Kota Bima, Sekertaris Dinas Perkim, Camat Rasanae Barat dan Lurah Tanjung langsung mengunjungi  rumah warga korban kebakaran Tanjung. Jumat 6/5/2022.


Dengan adanya kejadian bencana  kebakaran 3 unit rumah warga kelurahan Tanjung tersebut,  Walikota Kota Bima menyampaikan rasa prihatin dan turut bersimpati atas peristiwa yang dialami oleh warga Tanjung. Ujarnya.

Pada kesempatan itu  Orang nomor 1 di pemerintahan Kota Bima HML langsung perintahkan Dinas Perkim melalui Sekertaris membentuk tim untuk mengidentifikasi kerugian dan kerusakan rumah warga tersebut.


Kemudian membantu perbaikan rumah warga  yang terbakar di kelurahan Tanjung Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima tentu disesuaikan dengan keungan Daerah. Tegasnya.


Ia berharap semoga korban yang tertimpa musibah dapat diberikan ketabahan serta sabar dalam menghadapi ujian dan cobaan ini. Harapnya.(RED)