Bulan Suci Ramadhan, Aksi Peduli Kodim 1608/Bima Berikan Takjil ke Panti Asuhan Nurul Mubin

Iklan Semua Halaman

.

Bulan Suci Ramadhan, Aksi Peduli Kodim 1608/Bima Berikan Takjil ke Panti Asuhan Nurul Mubin

Selasa, 19 April 2022


Kota Bima, Fajar Media Bima.Com,- Jajaran Kodim 1608/Bima melalui Koramil 1608-01/Rasanae  melakukan aksi peduli dengan Pembagian Takjil Ramadhan di panti asuhan yatim piatu Nurul mubin kel.Monggonao kecamatan Mpunda  kota Bima.Selasa 19 April 2022 sore.


Pemberian Takjil Ramadhan oleh Kodim 1608/Bima ini merupakan salah satu rangkaian Bakti Sosial Kodim 1608/Bima di bulan suci Ramadhan. Pembagian takjil yang dilakukan oleh kodim 1608/Bima adalah bentuk pengabdian TNI selalu hadir ditengah masyarakat.


Bagi Takjil tersebut Kapten Inf Seninot  pimpin langsung dalam aksi berbagi takjil kali ini bersama Personel Staf Kodim dan Babinsa Koramil.


 “Kami dari Kodim 1608/Bima  hari ini, Selasa 19 April 2022 memberikan takjil untuk berbuka puasa, diterima langsung oleh perwakilan pengasuh Panti Asuhan beserta para Anak asuh Panti.


“Kegiatan pembagian takjil ini merupakan program di bulan suci Ramadhan 1443 H, selain berbagi takjil kami juga lakukan, Patroli Agar Masyarakat Nyaman dalam Beribadah saat Ramadhan,  sosialisasi Protokol kesehatan dan juga memberikan edukasi Vaksinasi kepada pengurus dan penghuni panti, ”sambung Kapten Seninot.


Pengasuh Panti Asuhan bersama  para Anak asuh mengucapkan terima kasih kepada Kodim Bima serta Jajarannya  yang mana telah banyak membantu Panti Asuhan.


"Melalui aksi peduli di bulan suci Ramadhan ini kami bersama pengurus serta penghuni panti berterima kasih atas sumbangsihnya semoga kita semua diberikan rahmat serta hidayahnya dari Allah SWT amin,” ucapnya. (RED)