Maskur : Target Vaksinasi Dosis KeTiga Kelurahan Matakando Baru 0,11%

Iklan Semua Halaman

.

Maskur : Target Vaksinasi Dosis KeTiga Kelurahan Matakando Baru 0,11%

Kamis, 17 Maret 2022

Ilustrasi

Kota Bima, Fajar Media Bima.com, Lurah Matakando, Maskur,SH menjelaskan, "Soal Vaksinasi mulai  Dosis Pertama, Kedua, dan Ketiga di kelurahan matakando maksimal. walaupun dosis ke tiga masih angka 0,11%. 


Trus dosis pertama sudah mencapai angka maksimal diatas 88,88%. Sedangkan Dosi Ke Dua 80,46%.Tetapi kami pegawai kelurahan tetap melakukan sosialisasi ditengah-tengah masyaramat. 


Capaian Vaksinasi dosis ke tiga kami akui, belum maksimal, walaupun sepenuhnya target ditentukan belum terpnuhi tapi kami tetap berupaya untuk memenuhi target. Capaian angka itu alhamdulillah tentunya, dan diharapkan adanya kesadaran penuh masyarakat kelurahan matakando". Jelas Maskur


Maskur menambahkan, "atas terlaksananya kegiatan kemarin, Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena telah di bantu dan disuport serta didukung penuh oleh masyatakat untuk pelaksanaan Vaksinasi dimaksud,".


Dan porsentase hasil Vaksinasi di Kelurahan ini akan disampaikan ditingkatkan kecamatan, dan bapak wali Kota Bima. Juga keinginan diharapkan dapat mencapai target, apalagi lebih dari target. Sebab data-data warga yang sudah tervaksin sudah mencapai angka yang luar biasa. "Saya optimistis Vaksinasi ini akan mampu mencapai anggka 90 hingga 100 persen nantinya,". Tambahnya (RED)