Kelurahan Sarae Gandeng Kesbangpollinmas Adakan Gebiar Vaksinasi Berhadiah

Iklan Semua Halaman

.

Kelurahan Sarae Gandeng Kesbangpollinmas Adakan Gebiar Vaksinasi Berhadiah

Sabtu, 12 Maret 2022


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Badan Kesbangpollinmas Kota Bima dan Kelurahan Sarae Sabtu (12/03/2022) pagi menggelar kegiatan Vaksinasi Berhadiah dengan tema siap menuju Pencapaian target Vaksinasi Covid-19 tahun 2022. Kegiatan tersebut dipusatkan di kantor Kelurahan setempat.



Lurah Sarae, Oka Budiman, S.Pd menjelaskan, "Pelaksanaan Vaksinasi di Kelurahan Sarae ini berangkat dari porsentase capaian Vaksin dosis ke Dua. Makanya Berangkat dari itu pihaknya bersama OPD binaan Badan Kesbangpollinmas Kota Bima mengadakan Vaksinasi Berhadiah".Katanya 


Dijelaskannya, "Total supir penuh dari Kesbangpollinmas sebanyak 15 juta rupiah, ditambah dengan 2.5 juta untuk pemasangan Spanduk dan lainnya. Jadi tatol keseluhan dananya 17.500.000, Juta rupiah. Serta dana hadiah, ini merupakan sumbangan dari pihak Kesbangpollinmas itu sendiri".



"Dan Alhamdulillah, saya sangat bersyukur karena telah di bantu dan disuport serta didukung penuh oleh Kesbangpol untuk pelaksanaan Vaksinasi ini,".


Nanti porsentase hasil Vaksinasi di Kelurahan Saerae akan disampaikan ditingkatkan kecamatan Rasanae Barat (Rasbar) Kota Bima. Jelas Lurah


Juga kegiatan ini diharapkan dapat mencapai target, apalagi lebih dari target. Dan data-data warga yang sudah tervaksin.


"Saya optimistis Vaksinasi hari akan mampu mencapai anggka 90 hingga 100 persen,". Tambahnya (RED)