Wali Kota Bima Turun Tinjau Lahan Untuk Pembangunan Puskesmas Jatiwangi

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Turun Tinjau Lahan Untuk Pembangunan Puskesmas Jatiwangi

Selasa, 22 Februari 2022

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Wali Kota Bima melaksanakan kegiatan peninjauan lahan untuk pembangunan Puskesmas Jatiwangi yang berlokasi di Puskeswan (Pusat Kesehatan Hewan) Kelurahan Jatiwangi 
pada hari Rabu, tanggal 23 Februari 2022.


Turut mendamping Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE, Kepala
 DPMPTSP, Camat Asakota, Lurah Jatiwangi beserta sejumlah jajaran ASN lingkup Pemerintah Kota Bima. 

Sebagaimana komitmen Pemerintah Kota Bima dalam pengembangan pelayanan prima sektor kesehatan, sejumlah Puskesmas dengan fasilitas memadai telah dan akan terus dibangun di Kota Bima. Sebagaimana sebelumnya telah dibangun beberapa Puskemas di beberapa wilayah di Kota Bima seperti Puskesmas Mpunda, Paruga dan Kumbe demikian pula dengan Kelurahan Jatiwangi.

"Kita terus berupaya menghadirkan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat, oleh karenanya pembangunan Puskesmas dengan pelayanan dan fasilitas prima harus kita bangun dan hadirkan ditengah masyarakat", jelas H. Lutfi.

Ditambahkan olehnya, bahwa pemerataan pembangunan dan fasilitas memadai guna menjamin pelayanan kesehatan yang baik dan profesional di wilayah Kota Bima menjadi salah visi-misi pemerintah Kota Bima dibawah kendali kepemimpinan dirinya.(F.03)