Ketua LPM, RW, RT, dan Karang Taruna Kelurahan Rontu Di Lantik

Iklan Semua Halaman

.

Ketua LPM, RW, RT, dan Karang Taruna Kelurahan Rontu Di Lantik

Kamis, 10 Februari 2022


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE menghadiri pelantikan Ketua LPM, RW,RT, dan Karang Taruna Kelurahan Rontu Kecamatan Raba masa bhakti 2022-2026 yang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Rontu pada Kamis, 10 Februari 2022.

Hadir pula pada kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih, SH., Asisten I Setda Kota Bima, Camat Raba beserta jajarannya, Lurah Rontu, Lurah se-Kecamatan Raba, Toga, Toma serta Ketua LPM, RW, RT dan Karang Taruna yang akan dilantik.

Kepala Kelurahan Rontu Amiruddin S.Sos dalam laporannya menyampaikan adapun yang akan dilantik pada sore ini yaitu Ketua LPM, Ketua RW sebanyak 5 (lima) RW, Ketua RT sebanyak 10 RT dan karang taruna masa bhakti 2022-2026.

Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi SE dalam arahannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas terpilihnya Ketua LPM, RW, RT dan Karang taruna yang baru di Kelurahan Rontu. Wali Kota Bima mengharapkan kepada Ketua RW dan RT yang baru agar aktif dalam mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin, baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota juga menyampaikan himbauan Presiden RI tentang pentingnya vaksin dosis kedua karena masyarakat yang hanya melakukan vaksin pertama tidak ada manfaatnya dibandingkan masyarakat yang sudah vaksin lengkap pertahanan tubuhnya lebih kuat dan tidak akan menjadi transmisi untuk proses penularan. 

Wali Kota Bima juga mengajak masyarakat yang ada di Kelurahan Rontu untuk menjadi contoh bagi kelurahan lainnya serta lebih mengenal teknologi karena Kota Bima sekarang menjadi satu-satunya Kota Smart City yang ada di Provinsi NTB. Ini terbukti dengan adanya pembangunan command center melalui program/program didalamnya sebagai pendukung operasional Pemerintahan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

“Mari kita bahu membahu wujudkan harapan masyarakat untuk memajukan Kota Bima, Kota Bima milik bersama mari kita pertontonkan bahwa demokrasi berjalan dengan sungguh-sungguh di Kota Bima,” Ajak Wali Kota Bima.

Diakhir sambutannya Wali Kota Bima mengingatkan kepada masyarakat Rontu untuk selalu menjaga kebersihan jalan yang ada di bantaran sungai karena jalan ini dibangun oleh worldbank.(F.04)