Ketua PKK Kota Bima Melayat keRumah Duka Wilda Korban Banjir di Bonto

Iklan Semua Halaman

.

Ketua PKK Kota Bima Melayat keRumah Duka Wilda Korban Banjir di Bonto

Sabtu, 15 Januari 2022

Hj. Elly, 
Ketua PKK Kota Bima Beserta Rombongan Saat Melayat di Rumah Duka.

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,-  Seperti yang diberitakan sejumlah Media diawal tahun ini, pada Kamis 13 Januari 2022 lalu, curah hujan tinggi di Kota Bima menyebabkan Banjir gunung mengarah ke Sungai Bonto, Kelurahan Kolo, Kecamatan Asakota. Kota Bima.


 Almarhum Wildan (10) tahun terbawa arus banjir saat dirinya bersama teman melewati sungai Bonto.


Ketua Penggerak PKK yang juga istri Walikota Bima, Hj.Elly sapaan akrabnya terketuk hati bertakziah dirumah duka almarhum Wildan korban meninggal dunia akibat banjir tersebut. 


Kehadiran Umi Elly didampingi Sekda Kota Bima Drs.H.Muhtar Landa, M.Si beserta rombongan. Istri orang nomor Wahid daerah ini, disambut kedua orang tua serta keluarga Almarhum. Hj. ELLY menyampaikan rasa duka yang mendalam.


" Saya dan Kami baik secara pribadi maupun pengurus dan anggota PKK Kota Bima, juga rakyat Kota Bima, turut Berbela Sungkawa yang mendalam atas meninggalnya nanda Wildan. 


"Semoga Almarhum Wildan sudah berbahagia disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan, ke-ikhlasan dan ketabahan hati menghadapi cobaan yang maha berat ini. Amin Ya Rabb. Ungkap Hj.Elly pada keluarga Wildan dirumah Duka".


Beliau juga memberi safaat kepada keluarga bahwasanya kejadian yang menimpa Wildan tentulah sebuah Takdir yang kuasa. Namun juga sebagai bentuk perhatian kami, kiranya kejadian seperti ini jangan terulang lagi bagi yang lain untuk tetap waspada berada ditempat-tempat rawan bencana banjir disaat musim hujan seperti ini. (TIM).