Dinsos Kobi Kembali Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga

Iklan Semua Halaman

.

Dinsos Kobi Kembali Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga

Kamis, 13 Januari 2022

Plt Kepala Dinas Sosial Kota Bima Drs.H.Gawis, Saat Menerima Beras Dari Gudang Bulog Bima. 

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Pemerintah Kota Bima, Melalui Dinas Sosial Hari Kamis Tgl 13 Januari 2022 bersama Tagana akan melanjutkan penyaluran bantuan beras yang sempat tertunda untuk warga yang terdampak bencana banjir pada musim hujan sekarang ini.


 Wanita Wanita Hebat Petugas Tagana Kota Bima

Kegiatan bongkar Barang berupa Beras tersebut berlangsung dilaksanakan di Kantor Dinas Sosial sebanyak 13 TON, beras tambahan juga akan diperuntukkan untuk masyarakat derdampak banjir di Kota Bima.


Koordinator Tagana Pemerintah Kota Bima, Eri Irawadin,S.Pd Menyatakan, "saat ini pun aku terharu dan Merasa Bangga Dengan Wanita - wanita Tangguh Tagana Kota Bima. Mereka Berjuang atas nama kebersaman dan jiwa sosial nya untuk membantu masyarakat".


Dengan jiwa kosra yang melekat dalam diri wanita-wanita tangguh tagana yang berjuan demi menjalankan tugas dan fungsinya. Katanya


Waktu yang sama disampaikan oleh PLT Kepala Dinas Sosial Kota Bima, Drs.H.Gawis Menyatakan pada media ini, "sebelumnya Tgl 28 Desember 2021 yang lalu. Dinas Sosial Kota Bima bersama tagana melanjutkan penyaluran beras bantuan untuk bencana banjir di tujuh Kelurahan yaitu Kelurahan, Penaraga, Kelurahan Penatoi, Kelurahan Panggi, Kelurahan Mande, Kelurahan Dodu, Kelurahan Oimbo, dan Kelurahan Monggonao.


"Penyaluran beras bagi masyarakat yang terdampak banjir sekarang ini, pemerintah Kota Bima melalui Dinas Sosial bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir".


Sekarang kami di pemerintah kota bima menghimbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan gotong royong membersikan parit dan selokan yang ada di Masing - masing lingkungan RT/RW. serta tetap waspada dan tetap siaga selama dimusim hujan pada tahin ini.(TIM)