Wali Kota, Didampingi Ketua DPRD Kota Bima Kembali Tinjau Puskesmas Kumbe

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota, Didampingi Ketua DPRD Kota Bima Kembali Tinjau Puskesmas Kumbe

Minggu, 26 Desember 2021


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML), didampingi Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Wirawirawan, S. Adm, Kembali meninjau secara langsung proses pembangunan gedung Puskesmas Kumbe yang berlokasi di Kelurahan Kumbe Kecamatan RasanaE Timur Kota Bima, Hari ini Senin, (27/12/2021), 



Kehadiran Walikota Bima HML, dan Ketua DPRD Kota Bima, untuk memastikan progres kegiatan fisik untuk pelayanan publik ini.


Walikota HML, juga ingin memastikan mutu dan kualitas pembangunan yang sedang dikerjakan oleh salah seorang kontraktor ternama di Kota Bima Mulyono atau yang biasa di sapa dengan Baba Ngeng.


Dalam meninjau langsung pekerjaan pembangunan Puskesmas Kumbe tersebut, Walikota HML bersama Ketua DPRD Kota Bima, Alfian Wirawirawan, S. Adm, mengatakan syukur alhamdulillah pekerjaan puskesmas ini sudah mencapai 80% lebih.


Lanjut HML, dalam peninjauan langsung itu, juga secara langsung menerima laporan dari pihak pelaksana serta melihat kondisi riil, sehingga dirinya memastikan mengetahui progres dari pekerjaan itu.


Sementara itu, Ketua DPRD Kota Bima,  Alfian Indra Wirawan, S.Adm, mengatakan, dengan dibangunnya puskesmas baru ini diharapkan mampu bermanfaat untuk masyarakat sekitar. Melihat, keunggulan Puskesmas tersebut berada di lokasi strategis dan dekat dengan terminal kumbe.


“Puskesmas ini juga akan melayani masyarakat secara umum, seperti terjadi di Puskesmas kecamatan lainnya di kota bima. Standar pelayanannya pun sama dengan fasilitas yang lengkap dan memadai dan mampu mempermudah masyarakat dalam memeriksakan kondisi kesehatannya” Ujar Ketua DPRD Kota Bima yang juga Ketua DPD II Golkar.


“Alhamdulillah pekerjaan Puskesmas Kumbe Rasanae Timur, Kota Bima, sudah masuk 80%, lebih” ungkap Dae Pawang (Sapaannya).


“Diharapkan keberadaan bangunan puskesmas ini nantinya dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal dan nyaman bagi masyarakat kota bima” pungkasnya (TIM).