BPJS kesehatan Cabang Bima Ikut Berpartisipasi Penanaman Pohon Mangrove di Kawasan Pantai Lingkungan Niu

Iklan Semua Halaman

.

BPJS kesehatan Cabang Bima Ikut Berpartisipasi Penanaman Pohon Mangrove di Kawasan Pantai Lingkungan Niu

Selasa, 07 Desember 2021

Tati Haryati Denawati, S.Si, Apt, MHSM, AAK Beserta Karyawannya, Saat Menunjukan Sebatang Pohon Mangrove.


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Kepala BPJS Kesehatan Cabang Bima,  (Tati Haryati Denawati, S.Si, Apt, MHSM, AAK), melalui Abdul Syukur,SS selaku Humas BPJS Kesehatan menyatakan, Jajaran Karyawan Kantor BPJS Kesehatan Cabang Bima baru-baru ini di Undang oleh PT.PLN Cabang Bima. Dalam undangan tersebut BPJS kesehatan langsung ikut berpartisipasi dan mengambil bagian dalam menanam Pohon Mangrove dikawasan tersebut. 



Kegiatan ini juga, BPJS Kesehatan Cabang Bima pun telah mengambil bagian dan berkontribusi langsung untuk membeli bibit sekaligus menanamnya di kawasan pantai lingkungan Niu.


Dan dalam kegiatan tersebut, bukan hanya BPJS Kesehatan saja di undang. Yang hadir dalam acara penanaman mangrove dimaksud terlihat TNI, POLRI, PMII, Pemerintah Kota Bima, Pemerintah Kecamatan, serta jajaran Pemerintah Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima yang ikut bagian dalam kegiatan pada tanggal (4/12/2021) beberapa hari yang lalu.


Mudah-mudahan pohon Mangrove yang kita tanam itu bisa hidup dalam menangkal kawasan pantai di kota bima secara umum dalam menata dan merawat kawasan konservasi pantai yang ada di sekitar kawasan lingkungkungan Niu dan Kota Bima secara umum. Ucapnya Rabu (8/12/2021).(TIM)