Semua Komponen di Kelurahan Panggi Diharapkan Sukseskan Vaksinasi

Iklan Semua Halaman

.

Semua Komponen di Kelurahan Panggi Diharapkan Sukseskan Vaksinasi

Selasa, 09 November 2021


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,-  Semua pihak di Kelurahan Panggi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, diminta untuk membantu menyukseskan vaksinasi dalam menghindari virus covid 19. 


Pemerintah Kelurahan panggi menargetkan dalam tercapai angka 70 persen. Hal itu menjadi pembahasan dalam Rapat pemerintah kelurahan panggi yang dipimpin langsung oleh kepala kelurahan Bunyamin,S.Pd nersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, LPM Rt/Rw serta jajaran lain (9/11/ 2021) selasa pagi tadi.


"Dalam penyampaian rapat tersebut BKTM dan Bhabinsa meminta kerjasama  Lurah, Karang Taruna, LPM serta seluruh pegawai kelurahan untuk bergerak saat pelaksanaan vaksin di Kelurahan Panggi nanti guna  mencapai target yang sudah ditentukan, yakni 70%".


BKTM juga menyosialisasikn Prokes 5M yaitu, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dengan sabun, Menjauhi Kerumunan, serta Mengurangi mobilitas dan interaksi agar dapat mencegah penyebaran COVID 19.


Pertemuan itu juga menghimbau para ketua RT/RW lewat surat himbauan kelurahan untuk mengajak masyarakat melakukan vaksinasi. 


Ketua LPM, BKTM, Babinsa dan Lurah akan mlakukan sosialisasi menggunakan pengeras suara mobil milik Dinas Pemberdayaan KB hingga kedalam gang-gang  sehari sebelum pelaksanaan vaksin.

Sementara itu, 60 orng warga penerima LKK, diarahkan Vaksinasi di kantor Camat Mpunda.(F.04)