Muchsin, Pemerintah Harus Melindungi Jasa ekspedisi Plat EA Karena Sumber PAD

Iklan Semua Halaman

.

Muchsin, Pemerintah Harus Melindungi Jasa ekspedisi Plat EA Karena Sumber PAD

Minggu, 28 November 2021

Ketua dan Sekretaris Organda Kota Bima


Kota Bima, Fajar Media Bima.com, Pemerintah Kota Bima dalam hal ini Dinas perhubungan harus tegas menegakkan Perda dalam menertibkan angkutan-angkutan bukan PLAT EA yang beroperasi di kota bima.


Ketua Organda Kota Bima Muchsin, Menyatakan pada sejumlah media di kantornya bahwa, "Transportasi lokal kota bima harus dilindungi, karena Plat EA adalah sumber PAD Kota Bima. Dan pemerintah harus memperkuat pondasi itu untuk menarik PAD".


"Contoh, sakarang hasil bumi yang ada di Kota dan Kabupaten Bima kami menduga banyak kendaraan luar daerah yang muat hasil bumi kita. Jadi kepinginnya kita yang melakukan muatan karena kita berpikir panjang untuk masa depan daerah kita, Kita Berbicara sumber PAD. Kata Muhcsin.


Dijelaskan Muchsin, Untuk mengembangkan sebuah daerah adalah dasarnya PAD, apa lagi aitem ini ada didepan mata sumber PAD nya sudah jelas, tinggal aturannya saja di kembanggkan. 


"Memang Pajak Diluar Plat EA ada kontribusi untuk kota, tetapi tidak seberapa dibandingkan dengan PLAT EA. Jadi pemerintah kota bima harus diperhatikan penuh Jasa ekspedisi lokal bima dan kota bima. Juga Kami Organda Kota bima wajib kami melindungi Usaha-usaha lokal, Seperti diberlakukan bongkar muat. Tokoh-tokoh bangunan dan parkiran di tempat bahu jalan di kota bima harus ditertibkan".


Mari kita bekerja sama, kami organda selalu siap bersama pemerintah daerah kota bima untuk memikirkan masa depan PAD kota bima. Jelasnya


Kami harapkan dinas perhubungan agar segera melakukan sosialisasi dan mengambil tindakan sesuai aturan di perintah kota bima. Apalagi kota bima pintu masuk hanya Satu. Dan harus membuat Pos Perhubungan dan Dirlantas pas pintu masuk.Tutupnya.(TIM)