Wali Kota Bima Tandatangani MoU Bersama Kanwil DJPb Provinsi NTB

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Tandatangani MoU Bersama Kanwil DJPb Provinsi NTB

Senin, 11 Oktober 2021


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Bertempat di Kantor Kanwil Ditjen Perbendaharaan (DJPb) Provinsi NTB pada Senin 11 Oktober 2021, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE menandatangani Nota Kesepakatan Pemanfaatan Bersama Data dan Informasi antara Kanwil DJPb Provinsi NTB dengan Pemerintah Kota Bima. 



Hadir mendampingi Sekretaris Daerah Kota Bima Drs. H. Mukhtar, MH dan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bima. 



Kanwil DJPb Provinsi NTB Sudarmanto, SE memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Bima yang telah mengupayakan realisasi DAK Fisik hingga telah terlaksana dengan baik.


Sementara itu, Wali Kota Bima dalam sambutannya menyampaikan harapannya dengan nota kesepakatan ini dapat membuat akselerasi pembangunan, pelayanan DAK dan pengelolaan keuangan kita semakin baik. 


"Terima kasih kepada kanwil perbendaharaan Provinsi yang telah memberikan masukan dan informasi mengenai perkembangan fiskal lingkup NTB kepada pemerintah daerah melalui penyusunan Kajian Fiskal Regional", tutup Wali Kota Bima.(F.03)