Pengurus LPM dan Karang Taruna Kelurahan Panggi Dikukuhkan

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus LPM dan Karang Taruna Kelurahan Panggi Dikukuhkan

Kamis, 28 Oktober 2021


Kota Bima, Fajar Media Bima.com, Pemerintah Kecamatan Mpunda,  mengukuhkan Pengurus Lembaga  Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Panggi dan Karang Taruna Periode 2021-2026, Kamis (28/10/2021). 


Pelantikan berlangsung di aula Kantor Kelurahan Panggi. Hasil pemilihan LPM Panggi sebelumnya, terpilih Khairunnas sebagai Ketua dan Sudirman, SSos sebagai Ketua Karang Taruna. 


Pelantikan oleh Kasi Pemerintahan Kantor Camat Mpunda, Ihwan, SE, dihadiri Lurah Panggi, Bunyamin, SPd, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Rumah Aspirasi, Ketua KIM, Pengurus LPM dan Karang Taruna.


Kasi Pemerintahan Camat Mpunda, Ihwan, SE mengingatkan perlu adanya koordinasi yang baik antarlembaga di kelurahan. Dia juga mengingatkan agar Ketua LPM dan Karang Taruna tidak membawa nama lembaga untuk kepentingan pribadi, karena ini sebuah organisasi yang tercatat secara nasional.

 

Diyakininya pengurus LPM dan Karang Taruna Panggi, akan mampu memberikan kontribusi lebih baik.  “Atas nama Pemerintah Kecamatan Mpunda, juga menyampaikan terimakasih kepada Pengurus LPM dan Karang Taruna periode sebelumnya atas pengabdian yang sudah diberikan,” ungkapnya.


Sementara itu, Lurah Panggi, Bunyamin, SPd juga menyampaikan perlu adanya koordinasi lembaga yang ada dengan Pemerintah Kelurahan. Jika ada persoalan dapat dibicarakan dan dikomunikasikan langsung dan tidak menyebarkannya di media sosial. 


“Mari kita tingkatkan semangat untuk membantu program pemerintah, baik pemerintah kota, kecamatan dan juga pada pemerintah kelurahan,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua LPM Kelurahan Panggi, Khairunnas menyampaikan, setelah pelantikan, agenda selanjutnya konsolidasi pengurus. Selain itu, akan menyusun program untuk mendukung program kelurahan.


 “Kami juga akan mengagendakan untuk silaturrahmi dengan Wali Kota Bima dan akan menyampaikan sejumlah aspirasi kelurahan,” katanya.(TIM