Kepala Stasiun TVRI NTB Beserta Rombongan, Kunjungi Diskominfostik Kab. Bima

Iklan Semua Halaman

.

Kepala Stasiun TVRI NTB Beserta Rombongan, Kunjungi Diskominfostik Kab. Bima

Senin, 18 Oktober 2021

Ket : Kamaruddin, S.Sos, Kadis Kominfostik Bersama Sanny Dalmanik, S.Pd.,M.Ikom, Kepala Kepala Stasiun TVRI NTB,

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bima, Kamaruddin, S.Sos didampingi Kepala Bidang Komunikasi Publik dan Diseminasi Informasi (KPDI), H. Suarb Yakub, S.Sos, Kepala Seksi Pelayanan Informasi Publik dan Pengelolaan Informasi Elektronik, Muhammad Syahdan, ST serta Kepala Seksi Kelembagaan dan Media Massa, Nurmaini, SE menerima Kepala Stasiun TVRI NTB, Sanny Dalmanik, S.Pd.,M.Ikom beserta rombongan, senin (18/10/2021) di ruang kerjanya.



Kunjungan berkaitan dengan kerjasama diseminasi informasi capaian kinerja dan program pemerintah daerah serta publikasi kearifan lokal daerah Bima. 


"Kerjasama dalam penyiaran, publikasi dan diseminasi TVRI dengan Pemerintah Kabupaten Bima melalui Diskominfostik Kab. Bima lebih pada diseminasi informasi capaian, pelaksanaan program pemerintah daerah serta mengangkat kearifan lokal, "demikian disampaikan Sanny.


Kamaruddin, menyambut baik kerjasama dengan TVRI. Lebih lanjut Kamaruddin berharap kerjasama ini tidak sebatas pada publikasi informasi capaian kinerja pemerintah daerah, tapi juga diarahkan pada banyak sektor, seperti pariwisata, budaya dan kultur sosial.


"Kami berharap kedepan, kerjasama ini tidak sebatas pada capaian kinerja pemerintah, tapi juga pada sektor-sektor lainnya seperti pariwisata, sosial budaya, selain itu, sektor pendidikan dan keagaman juga harus menjadi fokus" harap Kamaruddin.(F.04)