Jutawan Tanpa Modal, PT.Sinarmas Multifinance Cabang Bima mengajak semua kalangan menjadi Mitra Bisnis

Iklan Semua Halaman

.

Jutawan Tanpa Modal, PT.Sinarmas Multifinance Cabang Bima mengajak semua kalangan menjadi Mitra Bisnis

Sabtu, 23 Oktober 2021

I.Gede Inrawijaya, 

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Kegiatan Silaturahmi Agency Sinarmasi jutawan tanpa modal hari ini yaitu mengajak semua kalangan dari berbagai latar profesi mulai dari karyawan, ibu rumah tangga dan wiraswasta.


I.Gde Inrawijaya, Branch Manager PT. Sinarmas Multifinance Cabang Bima dikonfirmasi Sabtu (23/10/2021) pagi menyatakan, "Kegiatani dihadiri oleh calon-calon jutawan tanpa modal in,i merupakan mitra bisnis sinarmas yang tugasnya hanya merekomendasikan calon -calon debitur". 


Ket. Poce Bersama Manejer Beserta Anggota PT. Sinarmas Multifinance Syariah Cabang Bima. 


Mengenai penghasilan mitra bisnis sinarmas atau agency sinarmas jutaan rupiah per nasabah yang direkomemdasikan yang memenuhi persyaratan dan penghasilan langsung masuk ke rekening mitra bisnis atau agency sinarmas. 


"Kami mengajak masyarakat umumnya khususnya yang hadir hati ini di tuk tuk coffee untuk meningkatkan lagi penghasilan masyarakat khususnya agency, terlebih ditengah pandemi ini" ungkapnya. 


Dijelaskannya, tugas mitra bisnis atau agency sinarmas hanya merekomendasikan calon-calon debitur, proses selanjutnya akan dilakukan oleh marketing-marketing profesional Sinarmas Cabang Bima. 


Agensi ini kata dia,  bisa dari latarbelakang profesi mana saja, dan  tidak memerlukan latar pendidikan juga. Kami mengajak semua masyarakat baik karyawan maupun wiraswasta, bahkan ibu rumah tangga, yang penting dapat bekerjasama dengan Sinarmas.


Mitra bisnis atau agency sinarmas ini dapat penghasilan dari setiap debitur yang direkomendasikan yang tentunya memenuhi persyaratan analisa kredit. Jadi, Mitra bisnis atau agency Sinarmas dapat menentukan besaran penghasilannya. Untuk penghasilan Mitra bisnis atau agency Sinarmas, sampai dengan Rp. 2.500.000 per debitur yang direkomendasikan. (*S&K berlaku) 


"ini sangat membantu mereka dalam mendapatkan penghasilan Tanpa mengeluarkan Modal,". Tutupnya.(TIM)