GP. Ansor Kec. Sape Adakan Penggalangan Dana Untuk Korban kebakaran di Naru Barat

Iklan Semua Halaman

.

GP. Ansor Kec. Sape Adakan Penggalangan Dana Untuk Korban kebakaran di Naru Barat

Senin, 11 Oktober 2021


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Senen,11 oktober 2021, Hari pertama penggalangan dana korban kebakaran Desa Naru Barat Kec. Sape Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat-NTB. 


Komunitas Musisi Sape-Lalmbu. Dika, Menyampaikan pada media ini, Selasa (12/10/2021) bahwa, Kegiatan Penggalangan dana diperempatan depan masjid Almunawarrah Sape tersebut. Dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah kebakaran di Desa Naru Barat Kec.Sape sebanyak 64 Kepala Keluarga (KK) dua hari yang lalu.


Penggalangan dana ini Kami yang tergabung dari Organisasi GP. Ansor, Komunitas Pemuda Sape, dan Komunitas Musisi Sape-Lalmbu. Kegiatan penggalangan dana ini kami tatgetkan sampai hari rabu besok.Kata Dika 


Jelas Dika, "Untuk penggalangan hari pertama kemarin alhamdulillah dana terkumpul sebanyak sebesar Rp 10.159.000, (Sepuluh Juta Seratus Sembilan Puluh Lima Ribu Tupiah)",. Insya Allah kami yang terhabung dari Organisasi GP. Ansor, Komunitas Pemuda Sape, dan Komunitas Musisi Sape-Lambu.


Kami juga telah membuka Open Donasi bagi teman-teman luar daerah, atau luar negeri yang mau menyumbang umtuk membantu saudara kita yang terkena musibah kebakaran kemarin.


Ucapan terima kasih kami sampaikan atas nama kemanusiaan kepada bapak ibu,sdra/i yang telah meberikan sumbangan kepada kami, semoga menjadi amal ibadah bagi kita smua.(TIM)