Walikota Bima Hadiri Acara penyerahan CSR PT. Pelindo III Cabang Bima

Iklan Semua Halaman

.

Walikota Bima Hadiri Acara penyerahan CSR PT. Pelindo III Cabang Bima

Selasa, 24 Agustus 2021


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- H. Muhammad Lutfi, SE, (HML) hadiri acara penyerahan CSR PT Pelindo III Cabang Bima. Pada kesempatan itu, mantan senator senayan 2 periode ini didampingi oleh Kadis Sosial, Camat Rasbar dan Kepala OPD Lainya. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada selasa 24/08/2021 di kantor cabang PT. Pelindo III cabang Bima. 


Adapun bentuk CSR yang akan didistribusikan adalah 500 paket sembako, sunatan masal maupun perbaikan terumbu karang. Sebagian dari item CSR tersebut diserahkan ke Pemkot Bima untuk kembali disalurkan pada masyarakat yang membutuhkan. 



H. Muhammad Lutfi SE sendiri selaku Pimpinan Daerah mengungkapkan apresiasinya secara khusus terhadap komitmen PT. Pelindo III terkait penyaluran CSR yang notabene dapat membantu Pemerintah Daerah dalam mengatasi dampak ekonomi akibat pendemi dunia Covid 19. 



"Pelindo selalu hadir dengan CSR pada setiap tahun, hal ini merupakan langkah nyata dalam bersinergis dengan kami untuk membantu masyarakat.


Sementara Camat Rasanae Barat Hj. Suharni SE selaku Kepala Wilayah setempat mengharapkan kerjasama berkesinambungan dalam berbagai bentuk antara Pemkot Bima dengan PT Pelindo III Cabang Bima.(TIM)