PGRI Kota Bima Bantu Korban Banjir diWoha dan Monta

Iklan Semua Halaman

.

PGRI Kota Bima Bantu Korban Banjir diWoha dan Monta

Senin, 05 April 2021

Ketua PGRI Kota Bima
Suhardin,S.Pd Saat Memberikan Bantuan kepada Salah Satu Warga 

Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Peduli terhadap warga musibah banjir bandang beberapa hari lalu, Crew (PGRI) Kota Bima telah memberikan bantuan kepada korban Kecamatan Monta dan Woha.


Kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua PGRI Kota Bima, Suhardin, S.Pd.M.Si, menyatakan, " ini semua karena berkat kerjama dalam membantu serta peduli sesama kepada keluarga kita yang kenak musibah diterjang banjir bandang, Jum’at (2/4/2021) yang lalu. "Sungguh sangat berarti ditengah warga sedang berduka.



Pasca musibah tersebut, hati kami langsung terketuk kepada keluarga kita yang ada di wilayah Kecamatan Monta, Woha, Bolo, dan Madapangga.Katanya


Jelas Suhardin, "Selama tiga hari berturut - turut kami telah memberikan bantuan. Dan Hari minggu kemarin  kami serahkan bantuan di Desa Baralau dan Sakuru sebanyak 150 bungkus nasi dan 7 dus air mineral. Dilanjutkan hari Senin pagi tadi".


Crew PGRI Kota Bima juga telah menyerahkan bantuan di desa tangga dan Sie Kecamatan Monta. Bantuan tersebut berupa makanan detergen, sabun mandi, minyak kayu putih, pakaian layak pakai, pop mie, indo mie, dan air Mineral.Jelasnya


Disampaikan Pula, Saya selaku ketua PGRi mengucapkan terima kasih kepada para kepala - kepala sekolah, guru - guru, serta siswa se kota bima yang telah membantu meringankan tangan atas bantuan kita diberikan kepada keluarga yang kenak musibah bencana banjir bandang. Semoga tetap sabar dan tabah dalam menghadapi ujian dari Allah SWT.


“Semoga bencana ini menjadikan tingkat Iman dan Taqwa kita pada Allah SWT makin dalam, dan semoga selalu sabar dan tabah bagi warga berdampak banjir”.Tutupnya (TIM)