Mengingat Masuk Bulan Puasa, Masyarakat Desa Boke Adakan Doa Tolak Bala

Iklan Semua Halaman

.

Mengingat Masuk Bulan Puasa, Masyarakat Desa Boke Adakan Doa Tolak Bala

Minggu, 11 April 2021


Kabupaten Bima, Fajar media Bima.com,- Pemerintah Desa bersma masyarakat Desa Boke Kecamatan Sape Kabupaten Bima. Dengan menjunjung tinggi Nilai -nilai kebersamaan, dan nilai - nilai kebudayaan kita.


Kepala Desa Boke, Rosmansyirt,ST dalam sambutannya menyatakan, "Semangat bersama pemdes dan masyarakat dengan memohon kepada allah SWT. Adakan Doa tolak Bala, atau Doa Dana. "Doa tersebut dalam rangka keselamatan Desa dengan harapan untuk terhindar dari musibah buruk diluar kemampuan kita".



"Kegiatan ini dalam rangka  memperingati setiap tahunnya diadakan, dengan harapan jauh kanlan musibah atau bencana alam yang kita tidak duga dalam kehidupan  kita sehari-hari didunia ini". Kata kades  minggu sore  (11/04)


Di ingatkanya, Beberapa hari lalu keluarga kita di Kecamatan, Monta, Woha, Bolo, dan madapangga telah terjadi musibah diterjang banjir bandang.


"Melalui doa yang dipanjatkan pada sore hari ini semoga memberikan kekuatan bagi keluarga, serta lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT atas kejadian yang telah menimpa saudara-saudara kita tersebut".


Dan sedikit kita sisipkan dalam bentuk partisipasi kita melalui ibu - ibu PKK Desa Boke dan langsung diserahkan di keluarga kita yang kenak musibah tersebut.Tutupnya.(TIM)