H.Herman Edison Bantu Korban Banjir diBima

Iklan Semua Halaman

.

H.Herman Edison Bantu Korban Banjir diBima

Jumat, 02 April 2021

H. Herman Edison

Kabupaten Bima Fajar Media Bima.com,- H.Herman Edison Salah satu Tokoh bima yang begron sebagai pengusaha sukses di Jakarta, juga dirinya pernah memasuki kontekstasi pilkada bima sebagai calon wakil bupati bima periode 2020 - 2026 beberapa waktu lalu, namun dirinya belum dikehendaki untuk menduduki wakil bupati bima. 


"Dirinya tidak patah semangat dengan warga bima, pada kesempatannya yang sempit, tetapi dirinya masih menyentuh hati masyarakat Bima pada umumnya, karena sosok dirinya punya jiwa sosial tinggi walaupun dirinya tinggal di jakarta, artinya jiwa dirinya tetap mengingat daerah kelahirannya bima".


Demikian disampaikan langsung oleh salah satu anggota Relawan yang tergabung dalam Group WA Bima Beriman, (Abdul Sahir) menyatakan, "di sela - sela kesibukanya, H. Herman Edison dirinya menyampaikan ke kami bahwa masyarakat bima adalah semua keluarga, Ingat H.Herman, Ingat Bima. "Pada musibah banjir melanda sebagian warga masyatakat bima di tahun ini, di beberapa kecamatan seperti di Bolo, madapangga, Woha, Belo, dan Monta, musibah banjir bandang terparah sepanjang sejarah".


"Sebagai bentuk solidaritas H.Herman, saya beserta rombongan Group Wa Bima Beriman langsung menyapa korban banjir di bima tepatnya di beberapa kecamatan yang kenak musibah banjir bandang beberapa hari terakhir ini.


Saya beserta rombongan relawan H.Herman Edison langsung menyapa warga di beberapa desa yang ada di kecamatan, Bolo, Madapangga, Woha, dan diupayakan akan tembus ke Kecamatan Monta".Katanya


Lanjut Abang ogi sapaannya, menjelaskan pula, "H.Herman edison, selain  menyapa korban banjir, dirinya pernah membantu salah satu Mushoallah yang ada di Sangiang Api Wera beberapa waktu lalu.


 Pesan beliau kepada semua warga yang kenak musibah banjir bandang agar bersabar, karena ini adalah takdir atau ujian allahusubuhanahuwata allah, Alhamdulillah bantuan tersebut selain makanan ringan, berupa Mi Instan, dan makanan lainya".Kutipnya


Menurut Abang Ogi, Pemberian bantuan lewat kami ini merupakan bentuk dukungan moril  bagi H. Herman kepada korban banjir, hingga saat ini masih dihadapkan dengan bencana.


“Semoga bantuan yang diberikan oleh beliau bisa memperkuat kondisi fisik dan mental para korban. Dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat korban bencana banjir bandang di sebagiain Wilayah bima ” Tutupnya.(TIM)