UPT Dikbud Langgudu Adakan Rapat Persiapan UAS

Iklan Semua Halaman

.

UPT Dikbud Langgudu Adakan Rapat Persiapan UAS

Sabtu, 27 Maret 2021


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Pemerintah Kabupaten Bima melalui Dinas Pendidikan dan Olah Raga (Dikbud Pora) dalam hal ini KUPTD Kecamatan Langgudu adakan rapat ke tiga kalinya dalam rangka persiapan Ujian Akhir Sekolah (UAS).


Acara dihadiri langsung oleh Kepala UPT Dikbud pora kecamatan langgudu, para pengawas, dan seluruh kepala sekolah SD sekecamatan langgudu.


"Rapat kita hari ini merupakan persiapan ujian sekolah, karena persiapan saat ini sudah sangat mendesak dengan kemungkinan akan dilaksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramadan". 


Demikian pula perlu ada persiapan yang sangat matang sehingga dalam pelaksanaan ujiannya berjalan sukses Tampa kendala".Ketua Ketua K3S, Kepala SDN Inpres Waworada, Murtada.S.Pd.


Acara tersebut dilanjutkan dengan sambutan KUPT Dinas Dikbud Pora kecamatan langgudu, Dalam sambutan nya menyatakan, "Dirinya sangat mengharapkan adanya kesiapan dalam menghadapi persiapan UAS siswa pada tahun ajaran kali ini.  


Sebab penyelenggaraan ujian sekolah harus mengikuti tahapan - tahapan sesuai ketentuan dan petunjuk pelaksanaan Ujian sekolah tahun 2021.Tutupnya.(F.05)