HML disambut Tangis Oleh Ratusan Warga, Ini Pesan Wali Kota Bima

Iklan Semua Halaman

.

HML disambut Tangis Oleh Ratusan Warga, Ini Pesan Wali Kota Bima

Jumat, 01 September 2023

Ket : Poce Saat Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Bersama Istri di Kediamanya. Siang Ini. 



Kota Bima, Fajar Media. Com, - Masyarakat Kota Bima Hadir Menjemput Kedatangan Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Dari Jakarta ke Bima Juma'at (1/9) Siang Ini di Bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima.


Sebelumnya Wali Kota Bima telah mengagendakan ke Jakarta dalam rangka menemui Kementerian Komunikasi dan Informatika Repoblik Indonesia (RI), dalam rangka menyampaikan proposal pembangunan BTS/Tower pada daerah Blank Spot yang meliputi kelurahan Nungga, Lelamase, Toloweri, Kabanta dan umumnya di wilayah Timur Kota Bima. Bertempat di Kantor Menkominfo, Jakarta. Selasa, 29 Agustus 2023.


Ket : Poce Saat Masyarakat Kota Bima Menjemput Wali Kota Bima, H. Muhammad Lutfi, SE, Siang Ini Di Bandara Muhammad Salahuddin Bima. 



HML tiba dibandara Sultan Muhammad Salahudin Bima (SMS) Bima tepat sekitar pukul 13.20 wita atau usai sholat (ba'da) Jum'at.


Penjemputan Wali Kota Bima disambut Tangis oleh ratusan warga dengan menggunakan spanduk yang bertuliskan "Kami warga Asa Kota Kota Bima mendukung KPK dalam rangka menegakkan hukum di Republik ini dan kami menyakini Wali Kota Bima H. Muhammmad Lutfi orang Baik"


Tampak dipelataran bandara warga  berbondong-bondong tak sabar  menanti kehadiran mantan anggota DPR RI dua periode tersebut, ada yang mengucap Allahhuakbar, bahkan sebagian warga memeluk dan saling rebutan berjabatan tangan  hingga sebagian banyak menteskan air mata.


Pantauan wartawan dilokasi HML langsung naik mobil dan keluar dari bandara langsung dikawal oleh polisi untuk menuju kediaman. (Tim)