Miliki Jiwa Kepemimpinan, Ketua RT 06 Sulat Pos Ronda Menjadi Taman Rekreasi

Iklan Semua Halaman

.

Miliki Jiwa Kepemimpinan, Ketua RT 06 Sulat Pos Ronda Menjadi Taman Rekreasi

Selasa, 30 Maret 2021

Abdul Sahir, 
Ketua RT 06

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Memiliki jiwa kepemimpinan, (Ketua RT 06, Abdul Sahir) kelurahan panggi kecamatan mpunda kota bima sulat Pos Ronda menjadi taman rekreasi. Kegiatan ini bertujuan menata lingkungan sekaligus diberikan contoh kecil kepada warga di RT 06 khususnya. Juga meningkatkan tali silaturrahmi antara keluarga, tetangga warga RT 06.


Selain Program Fisik maupun Non Fisik tahun anggaran 2021 di pemerintah kelurahan panggi, Ketua RT 06 juga setiap hari memonitoring warga, menerima pengaduan warga, mengajak warga untuk bekerja gotong royong lingkungan setiap hari minggu atau hari libur, dan menata lingkungan sesuai dengan  Rencana Program Tahunan pemerintah kota bima. Kata Abdul Sahir, Senen (Rabu/31/2021).



(Abang yogi sapaan akrabnya, Red) menyampaikan pula, "Soal Pos Ronda tersebut, selain dijadikan Pos Jaga/Ronda malam, juga dijadikan tempat istirahat bagi warga yang lain yang capek butuh berteduh atau istirahat sejenak". 


Bukan hanya itu saja, Pos Ronda ini kita sedang Merancang Pemasangan Waifi Gratis, buat taman bunga mini di halaman POS, serta perpustakaan mini yang menyimpan buku - buku dengan Rak Kecil di setiap sudut POS Ronda juga akan disediakan air minum sebanyak 1 Dus bagi pengunjung".Tutupnya.(F.03)