Peringati HPN, PWI Bima Bagikan Ribuan Masker

Iklan Semua Halaman

.

Peringati HPN, PWI Bima Bagikan Ribuan Masker

Senin, 08 Februari 2021

 

Pengurus PWI Bima
Saat Pembagian Masker.

Kota Bima, Fajar Media Bima.com,-  Dalam memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tepat tanggal 9 Februari 2021, ditengah pandemi covid-19. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Bima, membagikan ribuan masker.


Pembagian masker yang dilakukan pengurus PWI Bima ini dipusatkan di persimpangan jalan gunung dua Kota Bima, Selasa (9/2/2021) pagi tadi, dengan sasaran para pengguna jalan.


Ketua PWI Perwakilan Bima Indra Gunawan, disela-sela pembagian masker, menyebutkan pembagian masker sebagai bentuk meperingati HPN.


PWI sengaja memilih bagi - bagi masker, sebagai bagian partisipasi membantu pemerintah mengingatkan masyarakat, betapa penting menjaga dan taat protokol covid-19, ditengah pandemi virus berbahaya ini.


PWI bima tidak sendiri dalam berbagai masker ini kata Ketua PWI. Ribuan masker yang dibagikan atas bantuan dan suport dari banyak pihak. Mulai dari BPBD Kota Bima, Bulog Bima, Dikes Kota Bima dan dari Rangga Babuju serta sejumlah pihak lain yang ikut membantu.


"Terima kasih pada para pihak yang telah membantu kami memberikan masker untuk dibagikan pada para pengguna jalan,"pungkasnya.


Ketua PWI juga berterimakasih pada Polres Bima kota melalui Kasat Intelkam Iptu M Ananda yang telah ikut mengawal dan berbagi masker pada para pengendara.(TIM)