Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Serahkan SK CPNSD Formasi 2019

Iklan Semua Halaman

.

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Serahkan SK CPNSD Formasi 2019

Senin, 07 Desember 2020



Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Hari pertama bertugas kembali sebagai Bupati Bima, setelah mengambil cuti kampanye selama 71 hari, Bupati Hj Indah Dhamayanti Putri SE langsung memimpin apel gabungan terbatas, lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, Senin 7 Desember 2020.


Ikut hadir pada apel gabungan tersebut Wakil Bupati Drs. H. Dahlan M Noer, Pimpinan OPD, Kabag dan Kasubag lingkup Setda Bima.



Pada momen tersebut Bupati Umi Dinda, menyerahkan secara simbolis SK CPNSD formasi tahun 2019. Diterima oleh tiga orang perwakilan peserta yang dinyatakan lulus.


Bupati juga menyerahkan hadiah uang puluhan juta, pada tiga desa yang berhasil juara Pertama, Kedua dan Ketiga, saat mengikuti Lomba Desa Sehat tingkat Kabupaten Bima beberapa waktu lalu.



Di hadapan ratusan peserta apel, Bupati meminta agar  seluruh aparatur sipil negara, tetap menjaga kekompakan.


Loyal, menjalankan tugas dan kewajiban  dengan penuh  tanggung jawab. Karena loyalitas dan kejujuran merupakan lambang dan wajib dimiliki pelayan masyarakat.


Pada hari ini, jelas Umi Dinda, kita bisa berbangga karena SK ratusan peserta CPNSD formasi 2019 akan diserahkan.


Pada masing-masing Kadis atau OPD, agar dapat bekerjasama dengan bawahan. Tidak menjadi raja-raja kecil, sehingga prestasi yang kita raih adalah kebanggaan bersama.


Kemudian menghadapi situasi Covid-19, Bupati Bima Incumbent tersebut, mengajak seluruh ASN untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan.


''Kita tetap membiasakan diri cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak,''ujar Umi Dinda.


Menurut Bupati Umi Dinda, kita wajib membiasakan hidup sehat. Menjaga hati untuk selalu bersyukur dan tetap bahagia.


Dihadapan peserta apel, Bupati mengingatkan para ASN tetap semangat untuk bekerja dan melayani  masyarakat.


Karena kata Bupati, sebentar lagi simbol kejayaan Islam di Dana Mbojo. Dan merupakan kebangganan  masyarakat, dalam proses pembangunan.

 

''Kita terus semangat bekerja, demi keberlanjutan program pembangunan yang telah kita canangkan bersama,''lanjut Bupati.


Semoga, semangat kerja tetap terus terjalin dan terjaga sehingga mampu menunjukkan prestasi-prestasi yang luar biasa. (F.06)