Wali Kota Bima Hadiri Tasyakuran HUT TNI di Korem 163/Wira Bhakti

Iklan Semua Halaman

.

Wali Kota Bima Hadiri Tasyakuran HUT TNI di Korem 163/Wira Bhakti

Senin, 05 Oktober 2020


Kota Bima, Fajar Media Bima.com,- Wali Kota Bima H Muhammad Lutfi SE menghadiri acara tasyakuran dalam rangka HUT ke-75 TNI di Aula Korem 162/Wira Bhakti, Mataram, pada Senin 5 Oktober 2020.

Acara tasyakuran tersebut dihadiri oleh Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah, anggota Forkominda Provinsi NTB, Kapolda NTB dan jajaran, Danrem, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi, Danlanud, Danlanal, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, kepala daerah Kab/Kota se-NTB dan tamu undangan lainnya.

Dalam acara tasyakuran, Danrem memberikan penghargaan sinergitas terbaik kepada Bupati/Walikl Kota, Dandim dan Kapolres yang ada di Provinsi NTB. Dari 3 (tiga) kabupaten/kota yang masuk nominasi Pemerintah Kota Bima berhasil menduduki posisi kedua. Terbaik pertama berhasil diraih oleh Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, terbaik kedua Pemerintah Kota Bima dan terbaik ketiga Kabupaten Lombok Barat.

Pemberian piala dan penghargaan diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Propinsi NTB. Acara kemudian dilanjutkan dengan menyaksikan pelaksanaan Upacara secara virtual yang diikuti oleh Forkopimda Provinsi NTB.(F.02)