Nurdin : Di Boke, Kami Siap Bekerja Maksimal Untuk Pasangan (Dilan) Demi Melanjutkan Program 2 Periode

Iklan Semua Halaman

.

Nurdin : Di Boke, Kami Siap Bekerja Maksimal Untuk Pasangan (Dilan) Demi Melanjutkan Program 2 Periode

Jumat, 16 Oktober 2020



Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Pasangan Hj.Indah Dhamayanti Putri,SE dan Drs.H.Dahlan atau Pasangan (Dilan), lewat kesempatannya berkunjung di kecamatan Sape Kabupaten Bima, Kunjungan tersebut berlangsung mulai Desa Sari 1 dilanjutkan di Desa Tana Putih, Boke, Jia, dan sekitarnya. Kunjungan tersebut dalam rangka Memenuhi jadwal yang ditentukan oleh KPU Kabupaten Bima. 


Nurdin, salah satu TIM Pemenangan Pasangan Hj.Indah Dhamayanti Putri dan Drs.H.Dahlan atau Pasangan (Dilan) Asal warga Desa Boke Menyatakan, "Langkah taktis politik dilaksanakan oleh Pasangan (Dilan) tidak diragukan lagi, Apalagi perang dimainkan selalu terbuka untuk masyarakat secara umum di kabupaten bima, lebih - lebih di Desa Boke".




"Pada kesempatan ini, (Kata Uba Deo, Sapaan Akrabnya, Red), kami dari TIM Pemenangan Pasangan (Dilan) Desa Boke sedang mempersiapkan langkah dan srategis dalam kunjungan pasangan (Dilan) besok Minggu (18/10/2020)".


Didesa Boke, TIM yang kami bentuk komit untuk bekerja maksimal, lihat saja sekarang antusias warga lebih - lebih perang pemuda langsung mengambil bagian untuk bekerja dalam persiapan kunjungan pasangan (Dilan) di Desa kami besok. 


Kami selaku TIM Pemenangan (Dilan) Desa Boke, Dalam kontestasi Pilkada tahun ini diharapkan bersaingan secara sehat. Dikampung kami persaingan politik hal yang wajar, tetapi bersatuan keluarga kami tidak ada saingan lebih mendalam atau dendam mendendam, artinya selesai pilkada ya selesai sudah, kami tetap akur kembali. Ucapnya uba Deo Sabtu (17/10/2020).(TIM)