Bupati Bima Buka Turnament Volly Ball Antar Desa Dan Instansi Se - Kecamatan Wawo

Iklan Semua Halaman

.

Bupati Bima Buka Turnament Volly Ball Antar Desa Dan Instansi Se - Kecamatan Wawo

Minggu, 20 September 2020


Kabupaten Bima, Fajar Media Bima.com,- Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE, membuka secara resmi Open Turnament Volly Ball antar Desa dan Instansi se Kecamatan Wawo yang diselenggarakan di Desa Kambilo pada Minggu, 20 September 2020.

Sebelum membuka Open Turnament Volly Ball, Bupati beserta jajaran yang hadir membagikan secara simbolis dana untuk pembangunan musholla At-Taqwa dan Al-Toghira sebesar Rp. 25 juta serta dana bantuan kegiatan Turnament Vollya Ball sebesar Rp. 5 juta. 

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Camat Wawo, Kades se Kecamatan Wawo, Wakil Ketua DPRD Kupaten Bima serta masyarakat setempat.

Dalam sambutan Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Puteri SE menyampaikan, bahwa, pada kesempatan yang baik tersebut secara pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bima mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan Turnament Volly Ball ini. tak lupa pula Bupati mengucapkan terimakasih kepada peserta Turnament yang turut berpatisipasi dalam Tournament Volly Ball ini.

Bupati berharap, pada Open Tournament Volly Ball kali ini, dapat sukses dalam pelaksanaannya, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan berbagai potensi Desa Kambilo dalam membina, mengembangkan dan memajukan keolahragaan di tingkat kecamatan lebih-lebih tingkat Kabupaten Bima.

"Sebagaimana kita ketahui bersama, Bola Volly adalah salah satu olahraga yang populer baik di tingkat Nasional maupun internasional, dalam perkembangannya saat ini banyak digemari oleh masyarakat indonesia, baik masyarakat umum maupun kalangan lainnya. 

Hal ini terbukti dengan makin banyaknya kejuaraan Volly Ball yang diadakan baik di tingkat daerah maupun di tingkat Nasional," ungkap Umi Dinda sapaanya.

Event yang diselenggarakan ini merupakan bagian dari pembinaan dan pengembangan pada bidang olahraga, sebagai upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia. selain itu, tujuan dari kegiatan ini untuk membangkitkan semangat masyarakat dan memupuk Sportivitas Antar Club, serta mendorong masyarakat untuk berperan aktif dalam meningkatkan prestasi olahraga Volly Ball.

Selanjutnya, Bupati juga berpesan kepada seluruh hadirin, termasuk seluruh warga Desa Kambilo untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran covid-19, apalagi saat ini wabah covid-19 semakin bertambah.

"Jangan sampai olahraga yang bertujuan membudayakan masyarakat hidup sehat dan memberikan tontonan hiburan masyarakat, justru membahayakan kita sendiri dan orang lain kerana ketidak pedulian kita untuk memetuhi protokol kesehatan," imbuhnya.

Bupati pun menghimbau kepada segenap panitia penyelenggara dan atlet yang akan bertanding, untuk selalu mengikuti anjuran Pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan.(F.04)